Beberapa Kiat Menjadi Model Bertalenta

Diposting oleh malamjumat on Jul 28, 2012


Modeling agency di jakarta atau di Indonesia semakin hari semakin banyak diminati oleh para bibit model berbakat, selain ingin menjadi terkenal tentunya mereka mempunyai motivasi lainnya.


Namun untuk menjadi seorang model terkenal dan profesional dalam sebuah modeling agency dan dunia modeling  tidaklah semudah yang Anda bayangkan, kami mempunyai beberapa tips menjadi model profesional.


Berikut tips menjadi model terkenal di sebuah modeling agency :

Jika Anda menjadi model dan serius untuk terjun dalam dunia modeling, pastikan Anda ketika mengirim e-mail kepada modeling agency – JANGAN, jangan gunakan "merah muda" font berwarna, dan tidak menggunakan latar belakang yang sulit untuk dibaca.

Ketepatan waktu sangat penting dalam industri ini, jadi saat Anda menjadi model di sebuah modeling agency pastikan Anda selalu datang tepat waktu. Jika Anda datang terlambat pastikan Anda memberitahu kepada modeling agency company dimana Anda bekerja, agar mereka mengetahui keberadaan Anda.

Selalu mempersiapkan barang – barang yang akan digunakan untuk keperluan modeling Anda dan pastikan Anda selalu membawa banyak pakaian agar Anda tidak perlu bolak balik ke rumah untuk mengambil pakaian.

Dapatkan referensi sebanyak yang Anda bisa baik itu dari modeling agency, rekan model, rekan wartawan atau lainnya yang bisa menambah referensi Anda. Yang akan mencakup model lain dan / atau tugas bahwa fotografer memiliki. Cek dan cek. Dan pastikan bahwa fotografer resmi yang akan melakukan kegiatan modeling Anda.

Saat Anda melakukan kontrak kerja dengan suatu perusahaan modeling agency jakarta atau indonesia pastikan Anda membaca dengan teliti dan benar surat perjanjian / kontrak kerja yang diajukan kepada Anda

Jangan pernah lupakan orang – orang yang berjasa dalam karir modeling Anda. Ingatlah selalu modeling agency yang sudah membesarkan nama Anda dan teman – teman Anda

Selamat menjadi model terkenal. Ejr

{ 1 komentar ... read them below or add one }

obat tradisional kanker Payudara said...

semogha dengan tips ini ,,untuk kita yang brminat di bidang modelling, gak cuma bisa 1 bidang ajjha,,,namn kita bisa multitalenta ,,kaya gitu ,,hhe