4 Hal Penting Membangun Usaha Agensi Model

Diposting oleh Unknown on Jul 9, 2012


Agency modeling Jakarta bukan hanya di cari akhir - akhir ini melainkan banyak orang yang ingin masuk kesana dan menjadi model terkenal dan sukses.

Banyak agency modeling Jakarta atau rumah produksi yang melahirkan para model terbaik serta profesional membuat sebagian orang melirik industri ini sebagai lahan bisnis baru. Agency modeling jakarta dan Indonesia sendiri semakin hari semakin banyak demikin pula PH yang semakin hari semakin menjamur, akan tetapi masih sedikit sekali yang berkualitas. Mungkin Anda ingin mencoba membangun sebuah perusahaan pencari bakat ? jika Anda tertarik, ada beberapa tips untuk Anda yang ingin mencoba industri ini :

  1. Pendidikan adalah hal terpenting untuk Anda yang ingin membangun bisnis ini, jadi pastikan Anda memiliki background pendidikan yang pas. Kalaupun pendidikan Anda tidak tinggi, pastikan Anda memiliki banyak pengetahuan tentang Agency modeling Jakarta atau production house.
  2. Pastikan Anda memiliki rekanan atau kenalan yang sudah ahli di bidang hiburan seperti Agency modeling Jakarta atau production house. Untuk hal ini sudah dipastikan Anda harus bergaul dengan akrab dengan para ahlinya. Semakin banyak Anda bergaul semakin banyak pula link Anda.
  3. Pastikan mental Anda harus dibangun dengan baik. Tantangan pada Industri Agency modeling Jakarta atau PH sangatlah tinggi walaupun di setiap bisnis tinggi. Mental juara dan pantang menyerah haruslah Anda miliki.
  4. Mengikuti event – event yang berkaitan dengan bisnis yang akan Anda bangun. Contoh peragaan busana, sesi fotografi, workshop fashion, seminar bisnis dan hal penting lainnya yang dapat membuat pengetahuan Anda tentang dunia bisnis Agency modeling Jakarta yang akan Anda bangun.

Jangan mengeluh apabila Anda ingin menjadi talent agent pada suatu agency modeling Indonesia. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Anda. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }