Tips Penting Sebelum Membeli Parfum

Diposting oleh malamjumat on Jun 5, 2012


Parfum mungkin sudah tidak asing lagi bagi wanita dan pria, banyaknya parfum yang di jual di toko parfum atau penJual Parfum. Namun untuk membeli parfum bukan hanya sekedar karakter Anda yang harus sesuai dengan jenis parfum Anda, akan tetapi ada point penting yang diberikan oleh vivanews, berikut point tersebut :

  • Tanyakan diri Anda terlebih dahulu, wewangian apa yang Anda butuhkan. Apakah untuk digunakan setiap hari atau untuk acara tertentu saja. Tentu, bau dan material akan sangat berbeda. "Untuk pakaian sehari-hari, pilihlah jeruk beraroma atau rasa buah, untuk efek menyegarkan.



  • Ada beberapa istilah Perancis, terkait dengan daya tahan bau. Hal ini juga harus tahu bahwa tidak ada yang memilih. Untuk jangka aroma yang paling tahan lama adalah 'Parfum'. Kemudian, untuk daya tahan aroma bawah 'Parfum', tidak 'Eau de Toilette' dan 'Eau de Parfum. Ada juga 'Cologne', yang dapat digunakan setiap hari, tapi aroma abadi tidak terlalu lama. Jadi, Anda harus semprot beberapa kali.



  • Percaya atau tidak, jenis kulit Anda memiliki dampak pada aroma. Jika Anda memiliki kulit kering, wewangian oriental dari bunga atau warna, bau akan lebih kuat. Namun, untuk kulit berminyak, Anda harus memilih parfum yang beraroma kuat, karena parfum beraroma ringan lebih mudah hilang.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Parfum said...

Tips yang sangat bagus!

Toko Bunga Online said...

Tips yang padat dan akurat.