Android dan Video Chat

Diposting oleh malamjumat on Aug 23, 2011


Kadang-kadang, ekspresi wajah seseorang dapat berarti lebih banyak daripada apa yang mereka katakan lewat tulisan saja. Untuk membantu Anda berkomunikasi dengan teman dan keluarga lebih baik lagi, Google telah meluncurkan Google Talk dengan video dan voice chat untuk ponsel Android.

Anda dapat sekarang melakukan video chat atau voice chat dengan, keluarga teman dan kolega Anda langsung dari ponsel Android Anda, apakah mereka berada di tablet Android atau ponsel, atau menggunakan Gmail dengan Google Talk pada komputer . Anda dapat membuat panggilan melalui jaringan 3G atau 4G data (jika operator Anda mendukung itu) atau melalui Wi-Fi.

Dalam daftar teman Google Talk , tombol chat video atau suara akan muncul di samping kontak Anda dan Anda dapat dengan mudah menyentuh tombol untuk langsung terhubung dengan mereka. Obrolan teks dari orang yang sedang berbicara dengan Anda akan tampak overlay pada layar ponsel Anda sehingga Anda dapat membacanya tanpa harus meninggalkan video. Dan, jika Anda perlu untuk memeriksa sesuatu yang lain, video akan pause secara otomatis sehingga Anda bisa kembali ke layar home dari ponsel Anda atau membuka aplikasi lain. Audio akan terus berjalan meskipun video berhenti.

Google Talk dengan video chat dan voice chat secara bertahap akan diinstall ke perangkat Nexus S dalam beberapa minggu ke depan sebagai bagian dari update 2.3.4 Android over-the-air dan akan diluncurkan pada lain perangkat di masa depan dengan Android 2,3 di waktu mendatang.

Sumber : Beritateknologi

{ 0 komentar ... read them below or add one }