Cara Promosikan Kesehatan Hewan Bagus

Diposting oleh Unknown on Feb 11, 2011


Sebagai pemilik kucing, kita menghabiskan waktu untuk memikirkan cara terbaik untuk melindungi hewan peliharaan kami dari bahaya yang mungkin menimpa mereka. Kami bertanya-tanya hal-hal seperti "Apakah dia punya hairball itu?" atau "Apakah dia mengambil sesuatu dari lantai?" atau bahkan "Apakah dia tersedak?" Ini semua adalah indikasi hewan peliharaan orang tua yang bersangkutan. Kami mengambil beban kucing mandi kita, melihat bahwa mereka spayed atau dikebiri dan mendapatkan gambar mereka. Kami bahkan mencintai mereka dan memeluk mereka (ketika mereka membiarkan kita!). Tapi mungkin ada saat-saat ketika kita lupa tentang kesehatan mental dan emosional.

Pada resiko terdengar seperti Pembisik Anjing, kebenaran adalah bahwa kucing adalah hewan yang sangat sensitif. Mereka sensitif terhadap perubahan lingkungan fisik, dan mereka bisa situasi nuansa stres. Mereka mendapatkan moody juga. Kadang-kadang kucing bertindak keluar setiap kali mereka mencoba untuk menangani hal-hal yang tidak dapat dengan mudah proses. Perasaan mereka yang keluar ketika mereka mendesis, awal, atau menggunakan kamar mandi di mana mereka tidak seharusnya.

Bagian dari kesehatan hewan yang baik adalah menjaga pikiran yang sehat. Sebagai orang tua hewan peliharaan, kita bisa melupakan bahwa. Sebuah pikiran yang sehat sejalan dengan tingkat kebugaran fisik yang baik. Kucing yang memiliki kesempatan untuk bermain, menyembunyikan, memanjat dan goresan di furnitur kucing umumnya lebih baik marah daripada rekan-rekan mereka.

Pohon cat membuat outlet luar biasa untuk kucing, menantang mereka baik secara fisik maupun mental. Terbuat dari kayu dan ditutupi dengan berbagai kain, pohon kucing menyediakan taman bermain kucing benar. Kucing Anda sebelumnya malas mungkin menemukan minat baru dalam bermain jika diberikan beberapa pohon kucing.

Menyenangkan nyata - yang benar-benar disamarkan latihan - datang ketika Anda menonton menjalankan hewan peliharaan Anda antara pepohonan kucing, menguntit bermain pura-pura atau bahkan menabrak dalam ayunan khusus berbentuk. Berikutnya kali Anda berpikir tentang kesehatan hewan Anda, memberi pohon kucing memikirkannya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }