Tips Baru Memakai Belt Gaya Belt Purse

Diposting oleh pulat on Feb 28, 2011




Aksesoris Wanita - Belt atau ikat pinggang memiliki fungsi utama sebagai “pengencang” celana atau rok Anda. Belakangan fungsi belt berkembang sebagai alat dekoratif dan Aksesoris Wanita yg dapat membuat penampilan Anda menjadi baru.

Belt Gaya Simpul
Setelah sebelumnya Anda dihujani dgn tren ikat pinggang besar (wide belt), kini ikat pinggang kecil (skinny belt) muncul menjadi idola. Skinny belt yg biasanya terlihat begitu  “tidak berdaya” karena kehadirannya tidak mengubah penampilan secara drastis, kini tampil begitu powerful  dgn teknik ikat yg berbeda.

Label-label fashion  terkenal seperti Burberry Prorsum, Fendi, Nina Ricci, hingga Hermes, ikut mempopulerkan skinny belt  dgn gaya simpul. Caranya mudah saja; setelah memakai belt  dgn cara yg klasik,  buat simpul pada ujung belt  dgn cara menyelipkan ujung belt  ke bawah belt  yg melingkari tubuh. Gaya belt  seperti ini menciptakan kesan santai namun elegan pada keseluruhan tampilan Anda. Sebaiknya Anda memilih skinny belt  yg panjang dan berkualitas baik (sebaiknya kulit) untuk mencoba gaya ini. Anda juga bisa memakai belt  ukuran medium untuk gaya ini, namun pastikan belt  tidak terlalu lebar dan tebal. Cobalah membuat berbagai gaya simpul untuk menciptakan tampilan yg berbeda.



Belt Pita
Untuk menghasilkan gaya ladylike , Anda bisa mencoba belt  berbentuk pita dan kenakan di atas mantel atau top panjang. Kalau Anda tidak bisa menemukannya, Anda bisa memberdayakan pita satin/ beludru panjang dan memakainya sebagai belt . Anda bisa memakai pita ini untuk celana bermodel hi-waist sehingga si pita bisa menjadi pusat perhatian. Sebaiknya pilih pita yg berwarna netral, ya!




Belt Purse
Belt  purse  atau yg lebih dikenal dgn tas pinggang muncul menjawab kebutuhan wanita yg senang dgn sesuatu yg praktis. Dgn belt  yg dilengkapi tas kecil ini, Anda dapat menyimpan berbagai benda penting seperti lipstik, kaca kecil ataupun kpembantu rumah tanggau kredit. Ukuran belt purse  sebaiknya tidak terlalu besar sehingga terlihat harmoni dgn keseluruhan penampilan.

Belt Gantung
Anda biasanya mungkin terganggu dgn ujung belt  yg menggantung terlalu panjang, Anda menyukainya masuk ke dalam lubang belt  sehingga terlihat rapi. Namun, ternyata belt  menggantung ini belakangan menjadi aksen yg unik untuk menunjang penampilan seperti yg terlihat pada koleksi Louis Vuitton. Label ini dgn sengaja membuat belt  panjang bergelantungan ke sana-ke mari di atas rok bermodel lebar. Aksi si belt  gantung pun membuat tampilan resmi menjadi lebih santai.


Sumber: tabloidnova.com
Temukan Info Lain Seputar Info Fashion

{ 0 komentar ... read them below or add one }