Multimedia Audio - Cara Pilih Driver Audio Controller Multimedia Terbaru

Diposting oleh Unknown on Sep 21, 2010


Dari semua peripheral komputer di luar sana, kartu suara hampir pasti yang paling dalam permintaan. Banyak komputer berisi built-in sistem audio sehingga memasang kartu suara ke mesin anda mungkin tidak diperlukan. Namun, ada banyak orang yang memilih untuk membeli perangkat keras tambahan atau aksesoris untuk PC mereka untuk merekam dan mengedit suara dari sumber eksternal. Selain itu, hampir setiap pengguna komputer menikmati menonton film, bermain game atau mendengarkan CD musik pada PC mereka. Memiliki kartu suara adalah suatu keharusan dalam kasus-kasus. Namun, Anda harus menyadari bahwa ketika Anda pakaian PC Anda dengan kartu suara, Anda juga harus menginstal driver terbaru agar dapat berfungsi dengan benar.

Sayangnya, pasti ada saatnya di mana Anda akan mengalami masalah dengan PC Anda sistem audio. Mungkin Anda tidak dapat mendengar suara apapun walaupun mencabut dan replugging, atau memutar tombol volume ke atas. Atau jika Anda menggunakan mikrofon, Anda tidak mungkin dapat merekam suara apapun. Setiap perangkat keras pada komputer Anda, termasuk kartu suara, sangat tergantung pada driver untuk PC Anda berkomunikasi dengan sistem operasi dan aplikasi lainnya. Jika sesuatu berjalan serba salah, sistem suara anda akan berhenti berfungsi.

Menjaga driver perangkat pada PC Anda diperbarui sangat penting. Melakukan hal tersebut dapat mencegah kesalahan dan sistem crash selain untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan kinerja mesin Anda. Anda dapat secara manual update driver melalui website produsen perangkat, namun akan sulit untuk menyesuaikan spesifikasi sistem - yang sangat penting ketika menginstal driver. Jika Anda menginstal yang tidak benar dapat menyebabkan masalah serius dan komputer Anda mungkin kerusakan.

Anda bertaruh terbaik untuk memastikan komputer Anda aman pengemudi audio (dan driver semua) yang saat ini untuk mengambil keuntungan dari perangkat lunak driver update. Mereka dengan mudah men-download dan menginstal driver sesuai kebutuhan Anda dalam sekejap mengambil penilaian dan tabungan Anda berjam-jam kerja dan kejengkelan. informasi lebih tentang audio: multimedia audio

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }