Dengan komputer yang lebih maju program pembelajaran, guru tidak lagi  diperlukan. Pernyataan ini menghadapi isu tentang peran guru. Meskipun  ada keuntungan untuk komputer dan televisi belajar, pembelajaran seperti  ini dianggap tambahan untuk guru di kelas.
Belajar komputer  merupakan alat yang menarik yang memungkinkan anak-anak untuk  bereksperimen dengan program-program kreatif dengan kecepatan mereka  sendiri tanpa tekanan tambahan. Anak-anak dapat bekerja secara eksklusif  dari dunia mereka sendiri tanpa seorang guru mengatakan kepada mereka  apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, belajar komputer yang sangat  baik untuk motivasi anak-anak dan memungkinkan mereka untuk pertanyaan  mendalam materi pelajaran mereka. Juga, komputer kreatif menawarkan  berbagai program pada tingkat yang berbeda dan begitu, belajar komputer  tidak sepenuhnya membosankan. Dari anak-anak saat film di layar  komputer, mereka dapat belajar Matematika dengan bekerja keluar jawaban  melalui pertandingan kompetisi dengan komputer. Metode ini dapat belajar  lebih banyak memotivasi dan menantang daripada anak-anak melakukan Math  latihan di kelas dan untuk pekerjaan rumah.
Juga, dengan belajar  komputer, tidak ada tekanan dari luar atau pengaruh. Guru tidak membuat  penilaian pribadi atau evaluasi. Belajar komputer memungkinkan untuk  evaluasi yang akan di proses dan bukan pada orang atau pada produk.  Dengan tidak dievaluasi atau dikritik, anak-anak terlibat pikiran mereka  dan muka sesuai dengan kemampuan mereka tanpa guru berkata, "Itu tidak  cukup baik" atau "Anda bisa melakukannya lebih baik pada tes Matematika  Kau tahu materi.."
Belajar komputer cocok untuk semua tingkat dan  umur. Ini merupakan terorganisir dan terstruktur dengan baik alat  belajar. Dengan kecepatan tinggi dari perkembangan teknologi, komputer  juga merupakan alat pembelajaran yang canggih. Ada komputer dengan layar  sentuh-nada, komputer yang bicara dan bernyanyi, komputer grafis dengan  tiga dimensi, dan seterusnya. Semakin banyak penekanan ditempatkan pada  pengetahuan komputer sebagai prasyarat untuk pekerjaan banyak. Beberapa  pekerjaan hanya memerlukan pemahaman sederhana tentang cara kerja  komputer, tetapi anak-anak dapat dan harus memiliki beberapa paparan  komputer pada usia dini untuk mempersiapkan masa depan mereka.
Namun,  guru memiliki kualitas mendasar dan penting, yang tidak memiliki  komputer, dan sangat penting untuk proses belajar anak. satu kualitas  utama dan diperlukan adalah interaksi pribadi. Ketika anak-anak tidak  bisa komputer soal matematika tertentu atau mereka tidak merasa baik,  guru merasa itu. Guru memiliki kemampuan untuk mencoba untuk membantu  mereka. Walaupun komputer telah dibangun dan diprogram oleh manusia,  komputer masih bukan manusia. komputer tidak bisa bertanya mengapa anak  tidak dapat melakukan masalah Matematika dan menawarkan saran tentang  bagaimana untuk menangani masalah itu. Fakta dasar masih menjelaskan  mengapa guru masih diperlukan di dalam kelas.
Bagaimanapun,  manusia lebih cerdas daripada komputer mereka adalah orang-orang yang  merancang itu. Semua komputer telah diprogram tahu dan tidak bisa  berpikir dan mengurutkan masalah keluar secara emosional dan  intelektual. Anak-anak masih memerlukan lingkungan kelas karena  interaksi siswa-guru dan hubungan dengan anak-anak lain. Oleh karena  itu, dapat disimpulkan bahwa komputer user friendly belajar adalah belum  tambahan, dan impersonal.
Guru mungkin tidak sebagai teknologi  canggih seperti komputer, tetapi mereka pasti bisa menjadi kreatif di  dalam kerangka kelompok. Mereka tidak perlu harus menanyakan pertanyaan  tertutup dan menanggung kelas untuk memenuhi peran mereka sebagai guru.  Guru dapat dan harus memungkinkan belajar menjadi menyenangkan dan  merangsang seperti anak-anak merasakan kegembiraan ketika mereka  mengetik di komputer. Misalnya, guru memiliki pilihan tidak seperti  komputer, untuk mengatur proyek menggunakan beberapa kelompok untuk  mengajukan pertanyaan yang benar dan yang salah tentang lingkungan  menggunakan Internet untuk mencari informasi. Tim yang menang dengan  poin terbanyak menerima hadiah. Tidak hanya anak-anak menikmati jenis  proyek penelitian mini-tipe, tetapi mereka juga diuntungkan dengan  pengetahuan tentang lingkungan juga. seperti komputer, guru, dengan  bekerja sama dengan kelompok, memungkinkan untuk elemen seperti humor  dan kerja tim bersama-sama dengan perasaan keberhasilan dan kepuasan  diri untuk meresap ke dalam pembelajaran anak-anak.
Meskipun  belajar komputer bisa merangsang, menyenangkan dan dapat diakses untuk  anak-anak dari segala usia, tingkat dan minat, itu bukan merupakan  pengganti bagi guru. Guru izin dan memungkinkan interaksi pribadi yang  penting bagi seorang anak. Selain itu, guru bisa sama kreatif dengan  menyelenggarakan proyek belajar menyenangkan untuk kelas. Belajar harus  menjadi proses memperkaya dan menyenangkan dan tidak dapat diselesaikan  sendiri tanpa kehadiran guru. Komputer kemudian, hanya sekunder untuk  proses pembelajaran.
Temukan semuanya tentang  Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Home »Unlabelled » Belajar Komputer dan Peran Guru
 
{ 0 komentar ... read them below or add one }
Post a Comment