Tau Cara Mematikan Iklan Video Dalam Suatu Website

Diposting oleh Ade Winahyu on Jun 23, 2011



Sering kali orang agak terganggu dengan iklan video yang muncul tiba tiba pada suatu website kadang muncul dengan suara yang kencang bagai manakah cara mengatasinya ?

Video iklan berbasis flash memang kreatif, karena memberikan sesuatu yang berbeda dibanding gambar statis, tapi buat sebagian orang boleh jadi malah akan mengganggu.

Seiring perkembangan internet dan browser yang begitu canggih, kini para pemasang iklan mulai memasarkan iklan mereka dengan format video flash. Jadi jangan kaget jika nanti membuka website yang ada video flash, lengkap dengan suaranya.

Seandainya kita merasa terganggu dengan suara dari video iklan maka cukup instal aja aplikasi FlashMute.

FlashMute adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan kita pilihan untuk mematikan suara dari video iklan yang ada di sebuah website dan atau mematikan suara yang dihasilkan dari browser. Dapat didownload disini.

Beberapa browser yang didukung oleh FlashMute adalah Internet Explorer, Firefox, Mozilla, Opera dan Netscape.

Download dan instal di komputer kemudian di systray sebelah kanan bawah akan terlihat tanda "F" yang pengaturannya cukup mengklik sampai tanda X merah yang artinya suara dimatikan khusus untuk video berbasis Flash. Atau bisa juga dengan menekan "Ctrl + Alt + M". Deikian tipsnya anda dapat mencobanya sendiri bila anda menemukan masalah tersebut.

{ 0 komentar ... read them below or add one }