Trend Gaun Pengantin Kate Middleton

Diposting oleh Si Jenggot on May 10, 2011




Kate Middleton berjalan menyusuri lorong Westminster Abbey dalam balutan gaun pengantin yang menjadi perhatian khusus bagi dunia mode. Sebagai ikon fesyen paling berpengaruh, sudah dapat diprediksi bahwa gaun pengantin yang dikenakan wanita 29 tahun itu akan ditiru.

Sebagai salah satu desainer ternama, Shala Moradi menangkap kesempatan tersebut. Perancang yang tinggal di Long Island itu sedang merencanakan replika gaun pengantin kerajaan dengan cepat, dia berharap memiliki sampel hanya beberapa jam setelah Kate Middleton berjalan menuju altar.

gaun pengantin gaun pengantin

Dia berharap untuk menyelesaikan rancangannya dalam waktu delapan pekan, dan akan melihat sedini mungkin gaun Kate Middleton yang dipamerkannya pada pukul pukul 10.00 GMT (pukul 17.00 WIB).

Shala mengatakan kepada New York Post bagaimana dia akan membuat sketsa pertama dari gaun replika di rumahnya, sebelum bepergian dengan kereta ke showroom Manhattan-nya label Faviana, di mana sampel tersebut akan dibuat.

Selama perjalanan dia akan menghubungi pembuat pola dan asistennya, yang akan melakukan pencarian terhadap kain yang diperlukan dan hiasan untuk gaun sampel yang pernah dibuatnya, akan dikirim ke produsen di China. Demikian yang dinukil dari Daily Mail, Jumat (29/4/2011).

Lebih lanjut Shala mengakui, bahwa dia tidak gugup, dia hanya merasa khawatir dengan tenggat waktu yang ketat.

"Saya tidak gugup. Tapi itu sedikit tekanan dengan waktu. Ketika ini menjadi suatu acara khusus, ada sebuah kegembiraan di kantor," imbuhnya.

Dia mengungkapkan bahwa anggaran gaun pengantin Kate Middleton versinya tidak mungkin menjadi suatu replika yang tepat, seperti yang diharapkan. Kemegahan gaunnya sulit untuk diterjemahkan. Gaun rancangannya akan hampir seperti ritel dari biaya aslinya, kemungkinan besar sekitar USD2.000 sesuai dengan prediksi putra Mrs Moradi, Navid, yang merupakan direktur perusahaan Faviana.

"Tergantung pada gaya, harus memasuki pasar dalam delapan minggu," katanya.

Gaun replika pernikahan kerajaan itu 'terinspirasi' gaun yang dirancang oleh Mrs Moradi, yang telah dikenakan di red carpet oleh Angelina Jolie, Taylor Swift, dan Demi Moore.

Gaun kreasi yang paling baru termasuk gaun Atelier Versace Demi Moore yang dipakainya ke Oscar pada Februari, dan gaun Monique Lhuillier yang dikenakan Taylor Swift untuk CMA Awards pada November 2010 lalu.

"Ini akan melebihi urutan daftar panjang selebriti yang pernah kami lakukan," imbuhnya.

Kate dan William akan menikah di Gereja Westminster Abbey, London, Jumat (29/4) waktu setempat. Diperkirakan sebanyak 450.000 orang akan berdiri di luar Istana Buckingham untuk melihat calon raja dan ratu itu berciuman.
(nsa/okezone)

{ 0 komentar... read them below or add one }