Tips Pilih Busana Kerja

Diposting oleh Wikey on May 10, 2011




Mungkin di antara kita ada yang bingung bagaimana belanja pakaian wanita atau memilih baju wanita kerja atau baju kerja yang sesuai saat belanja online di toko online atau butik online.

Kita bisa saja mengikuti model busana yang berkembang tetapi harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

Dengan tips berikut, kita bisa mengikuti trend pakaian wanita atau baju wanita dan aksesori wanita sambil tetap tampil percaya diri di tempat kerja.

1. Blazer, Blus, dan Rok/celana panjang adalah koleksi busana kerja yang harus dimiliki.

Pilih warna-warna netral untuk mempermudah memadu-padankan sehingga tidak nampak membosankan saat anda belanja pakaian wanita atau belanja baju wanita.

Pilih kualitas jahitan pakaian yang baik. o Untuk memberi kesan feminin, pilihlah rok A-line dengan warna netral agar mudah dipadankan dengan pilihan busana yang lain.

Untuk memberi kesan maskulin, contoh: pilihlah setelan blazer dari celana abu-abu dengan blus motif bunga aksen renda di toko online atau butik online saat anda belanja online.

busana kerja

Untuk memberi kesan preppy gilrl, contoh: padankan rok hitam A-line dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu.

2. Baju kerja untuk tubuh besar:

Pilih rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar

Hindari blus atau pakaian wanita yang terlalu ketat, pilihlah blus dan baju wanita dengan ukuran yang sesuai serta aksesori wanita.

3. Busana kerja untuk tubuh mungil:

Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut atau pas di lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh.

Sebaiknya gunakan warna-warna solid dan tidak disertai gambar atau motif apapun untuk memberi kesan luas untuk memperbesar siluet tubuh.

Sumber: forum.tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }