Panduan Memakai Kerudung Cantik Model Mawar Sekuntum

Diposting oleh pulat on May 2, 2011







Kerudung Cantik - Saat ini dgn semakin berkembangnya pemakaian jilbab, banyak variasi yg ditawarkan untuk membuat kerudung cantik atau jilbab yg menarik. Hal tersebut karena para perempuan tetap ingin tampil gaul, gaya, cantik, dan menawan. Untuk itulah desainer pakaian muslim Anne Rufaidah dalam buku Berani Mencoba Berani Berbeda yg ditulis Tatty Elmir membagikan tipsnya tentang variasi memakai kerudung. Berikut ini adalah cara memakai kerudung mawar sekuntum.

Hal pertama yg perlu kita siapkan adalah satu ciput atau bandana dan dua kerudung cantik sutra krep segiempat dgn warna senada.

   
·         Setelah disiapkan, pakai dan rapikan ciput topi atau bandana. Kemudian pasang kerudung pertama, ikat di belakang, dan pasang penutup dada.

·         Buat bandana dari kerudung kedua, lalu lilitkan di atas jilbab. Setelah itu, ikatlah ke samping dgn panjang yg berbeda.

·         Akhirnya, bawa ujung bandana ke arah depan, lalu buat simpul di sisi kiri, kemudian buka simpulannya menjadi sebuah mawar yg sedang mekar.




Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Kerudung Cantik

{ 0 komentar ... read them below or add one }