Memilih Penerjemah Video Berkualitas

Diposting oleh pulat on May 16, 2011





Jasa Penerjemah Bahasa - Jasa alih bahasa video (Subtitling Service) adalah sebuah layanan alih bahasa dari objek penerjemahan video. Jasa penerjemah bahasa menyediakan layanan jasa subtitling utk berbagai format video yg ada saat ini, seperti DVD, VCD, SVCD, MiniDV, Video-8, Video Cassete dan lain sebagainya.

Subtitle Video Penerjemah
Utk proses pengerjaannya, Jasa Penerjemah Bahasa professional biasanya telah memiliki studio khusus yg dilengkapi oleh perangkat-perangkat keras dan perangkat-perangkat lunak utk dapat menghasilkan kualitas yg baik dari suatu proses alih bahasa video tersebut.
Jasa Penerjemah Bahasa alih bahasa video yg disediakan Jasa Penerjemah Bahasa dikerjakan oleh sebuah tim ahli bahasa yg dibantu oleh tehnisi-tehnisi yg berpengalaman dalam video streaming, video rendering dan lain sebagainya.

Hasil dari layanan jasa subtitling ini dapat berupa piringan DVD, VCD, SVCD dan lain sebagainya yg telah juga berupa teks yg diketik diatas kertas frame video, sehingga klien akan segera memahami
Tarif layanan jasa alih bahasa video ini mengacu pada durasi dari film yg ditaygkan, sehingga harganya pun bervariasi dan dapat di negosiasikan sesuai kebutuhan klien.

Sumber: btspenerjemah.com

Temukan Info Lain Seputar Penerjemah Bahasa

{ 0 komentar ... read them below or add one }