Melihat Model Gaun Pengantin Minimalis

Diposting oleh Wikey on May 18, 2011





Sejumlah 16 gaun pengantin "Gala Regalia" koleksi Love by Ivan Gunawan akan menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin menampilkan kesan sakral dalam momen pernikahan.

"Tahun ini memang fokus pada kesan sakral, namun karakter seksi dengan siluet klasik sentuhan modern tidak lantas hilang. Desainnya minimalis tanpa banyak kristal dan payet, sehingga tidak terlalu glamor," papar Ivan, usai pagelaran busana rancangannya di Bella Donna The Wedding Expo di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

gaun pengantin


Koleksi terbaru Ivan khusus untuk gaun pengantin ini memang unik dan terlihat cantik. Konsepnya simpel, pas untuk anak muda yang menginginkan konsep yang minimalis. Meski begitu kesan mewah masih didapatkan dari aksesori seperti tiara pada rambut, bolero, dan anting.

Soal warna, putih, offwhite, dan warna champange, masih menjadi pilihan gaun pengantin. Menurut Ivan, tak ada tren khusus untuk gaun pengantin, karena semuanya bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan tema acara calon pengantin.

Pembuatan gaun pengantin yang menggunakan bahan dutches silk ini tergolong lebih rumit. Sebagai gambaran, Ivan membutuhkan waktu satu minggu untuk membuat empat gaun dari koleksinya ini.

Untuk memudahkan pengantin mengenakan gaunnya, Ivan mendesain gaunnya agar lebih mudah dikenakan dengan restleting. Bahkan butik Ivan tak sungkan membantu pengantin untuk pemakaian gaun saat hari H.

"Yang terpenting dalam memilih gaun adalah obrolan awal untuk menemukan apa kebutuhan pengantin. Karena apa pun keinginannya, bisa diwujudkan," tegas Ivan, sambil menambahkan bahwa koleksinya juga menyediakan pilihan warna bahkan personalisasi untuk jas prianya.

sumber:kompas

{ 0 komentar ... read them below or add one }