Cara Tepat Menghasilkan Uang Dengan Jasa Delivery Restoran

Diposting oleh Unknown on May 18, 2011


Apakah Anda berpikir tentang memulai bisnis untuk menghasilkan uang atau menambah penghasilan keluarga Anda? Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman atau modal investasi yang jauh untuk bekerja dengan, pilihan Anda mungkin terbatas. Salah satu pilihan resiko rendah dengan potensi besar untuk pertumbuhan adalah layanan restoran setempat pengiriman. Industri makanan selalu dalam permintaan tinggi, dan jika Anda memulai dari yang kecil dan membangun layanan pengiriman berhasil di lingkungan Anda, Anda selalu memiliki pilihan untuk memperluas. Ini adalah cara yang ideal untuk membuka bisnis baru, dan memungkinkan Anda waktu dan fleksibilitas untuk memodifikasi layanan yang Anda tawarkan sebagai diperlukan. Jasa Pengiriman memiliki sedikit atau tidak ada biaya overhead, tetapi ada beberapa tips Anda harus mempertimbangkan untuk memaksimalkan keuntungan Anda.

Anda Memperluas Horizon

rantai Pizza telah menguasai seni pengiriman makanan, jadi berpikir di luar pizza dan makanan cepat ketika Anda struktur pelayanan pengiriman Anda untuk menghasilkan uang secara efisien. Banyak pengunjung dan restoran high-end menawarkan katering perintah, atau carryout makanan, yang membuka pintu untuk layanan pengiriman restoran untuk terhubung pelanggan sibuk dengan makanan yang sangat baik. Buatlah daftar restoran di dekat Anda bahwa pengiriman tidak menawarkan - ini dapat mencakup Italia, Meksiko, Cina, Amerika, dan masakan khusus lainnya. Pelanggan senang hati akan membayar biaya tambahan untuk memiliki berbagai pilihan makanan yang diantarkan ke pintu mereka, dan aliran pelanggan tetap adalah apa yang Anda butuhkan untuk menghasilkan uang untuk bisnis Anda.

Jangan membuang waktu!

Jangan biarkan rincian memulai usaha memperlambat Anda - dengan tidak ada investasi utama yang diperlukan, Anda dapat menghasilkan uang mulai segera. Perencanaan yang sederhana seperti menetapkan batas geografis untuk layanan pengiriman Anda, memilih daftar restoran Anda akan mengirimkan dari (itu adalah ide yang baik untuk memulai dengan sebuah daftar 8-10 restoran), menyewa beberapa driver, dan iklan di sekitar kota . Sebagai basis klien Anda tumbuh, Anda dapat memperluas daftar restoran Anda dan staf sesuai. Ambil pesanan di lokasi pusat dan mengatur pengiriman Anda untuk mengurangi waktu tunggu. Tidak hanya akan ini memungkinkan Anda untuk membuat uang lebih cepat, tetapi Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik memberikan makanan sementara itu masih panas!

Pelajari Saat Anda Pergi

Restoran manajer dan pemilik menghabiskan tahun belajar seluk beluk industri makanan. Sebagai pemilik sebuah jasa pengiriman restoran, Anda mendapatkan free pass ke sisi layanan pelanggan industri tanpa biaya pendidikan yang sama. Bahkan, makanan jasa pengiriman bisa menghasilkan uang bahkan jika tim tidak memiliki keahlian pengiriman makanan sama sekali. Keterampilan yang paling penting untuk memiliki untuk membuat bisnis Anda sukses adalah jaringan yang solid. Restoran Semakin Anda dapat bermitra dengan, semakin besar potensi Anda adalah untuk membuat uang. Dalam skenario kasus terbaik, Anda bahkan dapat membuat kontrak eksklusif dengan beberapa restoran sehingga Anda menjadi satu-satunya jalan mereka untuk pengiriman makanan untuk komunitas Anda. Anda bahkan mungkin dapat tawar-menawar dengan pemilik restoran untuk mengamankan diskon, sehingga meningkatkan margin keuntungan Anda, yang adalah setengah pertempuran ketika mencoba untuk membuat uang.

{ 0 komentar ... read them below or add one }