Bayi Mariah Carey Bisa Jadi Diva Juga

Diposting oleh Unknown on May 4, 2011


Musik - Suara emas diva Mariah Carey memang sudah diakui dunia. Bagaimana jika ada dua orang lagi yang bersuara seperti dia? Dua penyanyi hebat yang mungkin akan lebih tenar dari Mariah Carey?

Bisa saja terjadi. Tapi mungkin hanya akan terjadi dua puluh tahun mendatang. Kok bisa? Ya, Mariah Carey saat ini memang sedang menanti kelahiran putri kembarnya. Bayangkan jika kehadiran anaknya kelak akan mewarisi gen suara emas milik Mariah. Mantap!

Seperti diwartakan di laman E! Online, Mariah Carey dan suaminya berharap dapat segera menimang si buah hati lebih cepat. Prediksi medis mengatakan si jabang bayi akan lahir sekitar tanggal 27 Maret lalu. Jika benar, maka anak-anak Mariah akan memiliki hari ulang tahun yang sama dengan sang ibu. “Kami harus lebih sabar, karena ternyata mereka (bayi) belum bisa hadir saat ini,” ujar Mariah dalam akun Twitternya, Minggu (27/3).

Kita berharap, kehadiran anak-anak itu akan membawa romantisme akan masa kejayaan sang ibu di panggung tarik suara. Yah, semoga saja tidak fals suaranya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }