Arus Balik Lebaran Nyaman dengan Rental Mobil

Diposting oleh Unknown on Sep 15, 2010


Memasuki arus balik lebaran yang akan datang ke Jakarta sebaiknya Anda berhati – hati dan pintar dalam memilih jasa transportasi yang tepat untuk balik ke Jakarta dan salah satu alternatif transportasi yang nyaman, aman dan murah adalah sewa mobil dan berikut tipsnya bagi Anda yang ingin menyewa mobil untuk balik ke Jakarta :

Perusahaan Rental Mobil

Pilihlah perusahaan sewa mobil jakartal murah yang ada di internet atau yang ada di sekitar kita. Cek sertifikat dari perusahaan tersebut agar terjamin ke sah – an dari perusahaan tersebut. Selain itu Anda juga bisa meminta refernsi dari keluarga mengenai rental / sewa mobil yang sudah di pilih oleh Anda atau di referensikan oleh kelurga atau teman Anda.

Mobil

Memilih jenis dan kapasitas mobil sewaan yang akan digunakan apakah untuk keluarga kecil atau keluarga besar. Kenapa harus memilih jenis dan kapasitas mobil hal ini berguna untuk Anda agar pintar menempatkan anggota keluarga serta menekan biaya yang keluar.

Tarif Sewa Mobil

Setelah Anda mendapatkan perusahaan sewa mobil jakarta dan mobil yang akan di sewa, saatnya Anda mencari harga atau tarif rental mobil yang murah dan pas di kantong Anda. Rajinlah membuka internet dan bertanya kepada perusahaan sewa mobil karena biasanya mereka memberikan harga dan tarif khusus di hari raya.

Cek Kondisi

Agar perjalanan Anda lancar, aman dan nyaman selalu berusaha untuk mengecek kondisi mobil yang akan di sewakan baik itu kondisi mesin, ban mobil, lampu mobil, surat – surat penting seperti bpkb, stnk dan lainnya.

Fasilitas Lainnya

Fasilitas lainnya seperti asuransi dari jasa rental mobil yang diberikan oleh perusahaan sewa mobil yang akan atau sudah Anda sewa baik itu asuransi jiwa, kecelakaan, mobil dan lainnya.

Demikian tips balik ke Jakarta dengan aman dan nyaman. Erick

{ 0 komentar ... read them below or add one }