Tips Menghilangkan Bulu Ketiak

Diposting oleh Unknown on Jul 14, 2010


Berikut beberpa tips menggunakan ramuan / produk kesehatan alternatif untuk menghilangkan bulu-bulu yang menjengkelkan dan bisa menurunkan kepercayayan diri wanita.

Menghilangkan Bulu Kaki
Usahakanlah kaki perempuan agar tetap mulus dan terawat bersih, namun jika ternyata mempunyai bulu kaki maka resep dibawah ini akan menghilangkan bulu kaki selamanya , namun harus teratur memakainya.

Caranya: Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri.

Menghilangkan bulu kumis
* Setelah bulu dicukur sampe habis, oleskan campuran dari minyak tanah,kapur barus dan tawas dengan perbandingan 5:1:1. Oleskan rutin setelah bercukur. Tawas dapat dibeli di toko kimia atau bahan roti.

*
Produk kesehatan Madu dipanaskan sebentar lalu dioleskan pada kulit yang berbulu, tunggu agak kering lalu dilap pake kain flanel, bulu akan tercabut.

* Campur air perasan jeruk nipis dengan gula pasir, sapu atau oleskan di atas bibir, tunggu biar kering kira-kira setengah jam baru dicuci. Lakukan rutin setiap hari.

* Tumbuk halus kulit pohon mangga dan kencur lalu diperas dan diambil airnya. Oleskan air parasan tadi ke bagian tubuh yang ditumbuhi bulu. Lakukan rutin selama 2 minggu sebelum tidur.

Menghilangkan Bulu Ketiak
* Cabut bulu ketiak seluruhnya lalu gosok ketiak yang sudah bersih dari bulu dengan kunyit yang sudah dicelupkan dulu di air kapur sirih.

* Tumbuk hancur 20 biji jintan putih dan sedikit kapur barus (3 butir ukuran kelereng),campur dengan air perasan jeruk nipis lalu sapukan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur.

* Tumbuk hancur 20 merica dan 3 butir kapur barus, campur dengan minyak kelapa atau minyak tanah. Sapukan di ketiak sebelum tidur, lama-lama bulu akan rontok dengan sendirinya.
(yc/bikin.web.id)

{ 0 komentar ... read them below or add one }