Surga Yang Belum Tersentuh - Kepulauan Seribu

Diposting oleh Unknown on Jul 7, 2010


Terletak di Teluk Jakarta, Kepulauan Seribu atau Pulau Seribu merupakan kepulauan hampir 130 pulau mempesona dan menyihir Laut Jawa. Indah serta berlimpah, pulau-pulau yang tropis dengan pantai berpasir dan kadang-kadang memiliki atol karang indah bertebaran di layar ukuran dan bentuk.

Kepulauan Seribu adalah hadiah benar ke bumi oleh Ibu Alam. Mencakup terumbu karang yang indah, kepulauan ini adalah rumah bagi sebuah khayalan maritim yang luar biasa. Dengan ikan berwarna-warni dan petualangan bawah air, pulau-pulau adalah lokasi ideal untuk menyelam, snorkeling, memancing dan penemuan bawah laut. Air pirus berkilauan menggoda penyelam untuk menikmati menjelajahi tanah di bawahnya. Dengan makhluk laut yang menakjubkan dan ajaib air mereka, ada banyak untuk dilihat dan dilakukan di Pulau Seribu.

Beberapa pulau di Pulau Seribu masih belum dikembangkan untuk tempat tinggal, tetapi beberapa telah dikembangkan untuk tujuan pariwisata. Pulau-pulau termasuk Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Sepa, Kelapa, Pelangi, Bira, Pantara, Kul-kul dan Pulau Putri. Dalam pulau ini, wisatawan dan pengunjung sama-sama dapat berjemur di istirahat dan relaksasi di pantai berpasir dari surga di bumi. Beberapa emas berpohon kelapa lokasi eksotik pernah rumah bagi para bintang seperti raja pembentuk dari Indonesia serta pejabat seperti Presiden Indonesia pertama.

Pulau-pulau dapat dicapai dalam waktu 1-2 jam dengan kapal feri atau perahu disewa dari Marina Ancol. Lihatlah ke depan untuk istirahat dan relaksasi berbaur dengan ketenangan dan ketenangan di pulau-pulau ini ketika di Jakarta. Dengan layanan apartemen di tanah utama, seperti Somerset Grand Citra, menikmati atraksi yang menakjubkan ini dan kembali ke kenyamanan dan kehangatan layanan ini tinggal di Jakarta.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Hikari Travel said...

Pulau seribu adalah lokasi yang bagus untuk wisata dan patut dikembangkan, selain lokasi dekat dengan Jakarta, pulau seribu mempunyai potensi yang besar sebagai tempat wisata, semoga lebih banyak lagi pengusaha perhotelan di Indonesia berminat membuka hotel dan resort dikepulauan seribu