Reparasi Elektronik Lebih Baik Dari Membeli

Diposting oleh Unknown on Jul 7, 2010


Pasar hari ini, kita sebagai konsumen memiliki banyak tekanan pada bahu kami. Apakah kita membeli ini, kita simpan di sini, dan tidak mendapatkan itu, adalah widget ini sepadan dengan biaya untuk membeli dibandingkan dengan gadget ini membutuhkan untuk rumah, dll. Itu tidak membuatnya lebih mudah ketika kita diberitahu terus-menerus bahwa kita perlu belanja, bahwa dolar kami akan membantu perekonomian. Kami selalu dibombardir oleh perusahaan dengan iklan mereka, khusus, tabungan, berusaha untuk membuat kita membeli dan menghabiskan uang itu sulit diperoleh.

Salah satu pasar sekunder yang tidak berbicara terlalu banyak, tetapi tumbuh dengan mantap adalah pasar konsumen reperasi elektronik. Saya merasa bahwa pada saat ini dalam waktu, ide untuk membeli "membuang" perangkat konsumen adalah tren sekarat. Orang tidak mau membeli perangkat yang hanya akan menjadi sampah dalam beberapa tahun.

Saya sendiri menjadi korban mentalitas ini beberapa tahun yang lalu. Ini terjadi sebelum saya mulai bekerja di perusahaan saya di sekarang. Aku tidak sengaja Sab kursi saya di iPod Nano saya, tidak menyadari hal itu jatuh di lantai dan retak layar. Dan mengingat bahwa setiap kali Anda retak layar LCD, akan segera dianggap merusak pelanggan, saya beruntung. Aku membuangnya, karena tidak diservis.

Maju cepat setengah tahun, dan aku mulai bekerja untuk sepasang bagian dan bengkel, satu untuk bagian perbaikan laptop dan yang lainnya untuk bagian kamera digital dan perbaikan. Dalam beberapa hari, aku sadar bahwa aku bisa tetap iPod saya untuk jauh lebih kecil dari biaya pengganti. Atau bahkan jauh kurang dari itu akan ada biaya untuk membawa ke toko untuk diperbaiki.

Sekarang, 2 dan setengah tahun kemudian, aku pendukung besar untuk memperbaiki dan memperbaiki elektronik konsumen diri seseorang. Ada harfiah bagian tersedia untuk hampir semua hal. Memecahkan sebuah layar LCD pada laptop Anda? Periksa. Macet lensa Anda pada kamera digital Anda? Periksa. Guitar Hero Drums tidak bekerja lagi (Ini adalah kabel sederhana yang keluar dan Activision akan membenarkan pengisian Anda 50.000 untuk itu!)? Periksa Periksa. Daftar berjalan dan terus, dan bagian yang terbaik adalah, sebagai konsumen, sekarang dalam kekuasaan Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menjaga atau sampah perangkat Anda.

Masalahnya adalah, perusahaan akan mangsa pada konsumen yang mengambil barang-barang pada nilai nominal. Ketika mereka diberitahu memperbaiki adalah 150.000, sering kali mereka baik akan memperbaiki perangkat untuk itu harga, atau membuang perangkat itu dan membeli yang baru. Hal ini sangat sistem kotor pengecer sudah disiapkan. Menetapkan harga untuk diperbaiki begitu tinggi sehingga Anda cukup banyak terpaksa membeli baru. Bayangkan jika dealer mobil melakukan itu? Beli mobil seharga 200.000.000 dan perlu memperbaikinya tahun kemudian sebesar 15000.000. Ini adalah filosofi yang sama di dunia elektronik konsumen.

Saya sangat merekomendasikan, pada setiap titik waktu, bahwa jika Anda memiliki perangkat elektronik rusak, untuk mempertimbangkan perbaikan terlebih dahulu. Banyak kali Anda dapat memperbaiki sendiri, tanpa perlu melalui perusahaan. Kadang-kadang, Anda mungkin memerlukan bantuan, dan jika itu terjadi, saya sangat menyarankan Anda untuk menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan harga kompetitif untuk diperbaiki, staf pengetahuan dan departemen layanan pelanggan yang baik. Banyak kali, membeli Anda terbaik bukan membeli terpintar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 1 komentar ... read them below or add one }

rental lcd projector said...

betullll...
selama msh bisa dibenerin, beli baru jadi opsi terakhir