Rental Kendaraan Bulanan - Mengurangi Biaya Sewa Mobil

Diposting oleh Unknown on Jul 1, 2010


Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin memerlukan sebuah mobil jasa sewa bulanan diperpanjang. Bila bepergian untuk waktu yang lama untuk bekerja atau liburan, Anda akan menemukan lebih murah untuk memilih paket mobil sewa bulanan. Sejumlah perusahaan sewa relatif lebih murah menawarkan paket sewa mobil bulanan untuk pelanggan yang membutuhkan mobil untuk sewa sampai dengan 28 atau 30 hari dan banyak lagi.

Tingkat penerapan dan panjangnya waktu yang diperlukan untuk memenuhi syarat untuk mobil sewa bulanan program bervariasi dari satu penyedia layanan sewa yang lain. Sementara beberapa mungkin memerlukan penyewa memesan mobil minimal selama 4 minggu, yang lain mungkin memerlukan kerangka waktu yang lebih lama atau lebih singkat. Biasanya, Namun, mobil paket sewa bulanan berlaku untuk penyewa yang membutuhkan mobil selama sekitar 4 minggu.

Ada beberapa skenario yang mungkin bila menyewa mobil untuk sampai satu bulan akan menjadi opsi efektif biaya layak. Untuk memenuhi persyaratan Anda perlu untuk meminta tarif bulanan dari perusahaan mobil sewaan. Karena Anda memenuhi syarat untuk diskon, Anda perlu memeriksa dengan sejumlah perusahaan untuk mendapatkan harga terbaik. Internet adalah sumber yang baik untuk membandingkan tarif rental kendaraan bulanan berbagai perusahaan.

Beberapa perusahaan memungkinkan Anda untuk mengisi dan buku untuk mobil untuk jangka waktu yang dibutuhkan sejak awal. Misalnya, jika Anda butuh mobil selama sekitar 3 bulan, Anda akan diizinkan untuk mengisi formulir dan melakukan pembayaran untuk tiga bulan dan menyerahkan sekaligus. Pada waktu berakhirnya setiap bulan, sewa bulan berikutnya secara otomatis kicks in Beberapa perusahaan lainnya namun akan, mengharuskan sewa mobil bulanan diambil secara bulanan. penyewa akan harus mengembalikan mobil pada setiap akhir periode bulan dan kemudian mengambil paket bulan lain.

Karena mobil yang akan bersama Anda untuk waktu yang lama, perusahaan sewa akan mengharuskan Anda melakukan beberapa bentuk pemeliharaan. perusahaan penyewaan mobil akan meminta Anda untuk layanan mobil setelah beberapa kilometer telah dijalankan. Syarat dan kondisi berkaitan dengan pelayanan akan bervariasi dari satu perusahaan persewaan yang lain.

Ketika memutuskan layanan sewa mobil bulanan untuk menggunakan, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan sejumlah faktor seperti biaya layanan tambahan yang mungkin Anda butuhkan. Catat juga asuransi yang disediakan dan pastikan untuk membaca dan memahami persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Bila Anda mengambil mobil Anda, pastikan untuk memeriksa dengan benar. Look out for penyok dan goresan yang datang dengan mobil. Beberapa waktu kecil tidak bermoral jasa penyewaan mobil mungkin tahu tentang beberapa bagian yang rusak di mobil, tapi akan menunggu untuk pelanggan yang tidak curiga untuk membayarnya. Saat mencari mobil bulanan sewa berurusan terbaik Anda bisa mendapatkan, hal ini membantu untuk menggunakan sumber daya online dan offline tersedia. Misalnya, saat Anda dapat dengan mudah mencari perusahaan yang tersedia dan penawaran online yang terbaik yang dapat bernegosiasi dengan menelepon. Sebuah usaha ekstra kecil ini akan membantu Anda mendapatkan mobil terbaik, ada kesepakatan sewa bulanan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

{ 0 komentar ... read them below or add one }