Menata Meja dan Kursi Kantor yang

Diposting oleh Wikey on Jul 19, 2010




Anda perlu menata Meja Kursi Kantor kerja dengan memberi “sentuhan pribadi”, secara proporsional (tanpa menghilangkan kesan professional red). Hal ini bisa menjaga dan mingkatkan produktivitas Anda dalam bekerja.

Tips menata meja dan kursi kantor kerja Anda :
1. Pajang pernik-pernik yang membuat Anda senang dan bersemangat kerja, tidak terkecuali yang bersifat pribadi. Tapi, ingat, jangan berlebihan. Kalau Anda tempatkan di atas meja, jangan sampai pernik-pernik itu memenuhi meja dan mengganggu keleluasaan dalam bekerja. Kalau anda pajang di dinding, jangan sampai dinding itu jadi ramai oleh pernik-pernik tersebut dan “menggangu” pandangan Anda. Selain itu, pilihlah pernik-pernik yang sopan, bukan pornografi, menurut ukuran umum.

Sentuhan pribadi juga bisa Anda hadirkan lewat desktop atau laptop kerja Anda dengan memasang foto yang anda suka sebagai wallpaper atau screensafer misalnya Foto Anda dengan tunangan Anda. Tak ada salahnya pula Anda menggunakan mouse pad dengan desain yang Anda suka; menyediakan mug pilihan Anda, lengkap dengan tatakannya, untuk minum sehari-hari di kantor; atau bantal kursi dengan desain kesukaan Anda.

2. Kalau mungkin di kantor Anda, sediakan sarana untuk mendengarkan musik. Pasanglah musik kesukaan dengan volume kecil, sebagai latar suasana kerja saja, sehingga tak mengganggu rekan-rekan yang bekerja dekat Anda. Kalau mau lebih aman, gunakanlah earphone.

3. Tambahkan sesuatu yang hidup di meja Anda. Sebut saja, pot mungil berisi tanaman hidup berkuran kecil atau, vas berisi bunga segar.

4. Meskipun mungkin membersihkan Meja Kursi Kantor kerja Anda merupakan bagian dari daftar tugas office boy, tetaplah Anda rajin membenahi dan membersihkan meja kursi kantor itu sendiri demi menyamankan dan memudahkan Anda dalam bekerja.

karir-up.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }