Memerlukan Banyak Baby Sitter

Diposting oleh Unknown on Jul 19, 2010


Ada banyak hal yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Entah kita suka atau tidak, hal itu terjadi pada pengasuh anak kita. Hal ini dapat menempatkan peredam besar dalam hidup kita juga. Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu akan muncul dan baby sitter Anda tidak akan dapat muncul. Lalu apa yang kita lakukan? Memiliki cadangan baby sitter merupakan cara terbaik untuk memecahkan dilema ini.

Aku tahu apa yang Anda pikirkan, cukup sulit untuk menemukan satu baby sitter yang kita percaya dengan anak-anak kita. Bagaimana di dunia Anda menemukan beberapa backup? Hal ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan memilih beberapa selama pencarian baby sitter awal Anda. Ada beberapa pengasuh anak di luar sana yang akan lebih tertarik untuk bekerja paruh waktu dan bukan waktu penuh. Hal ini memungkinkan mereka untuk memiliki karir yang lain sementara masih membuat sedikit uang tambahan di samping.

Namun, jika semua baby sitter yang Anda wawancara mencari pekerjaan purna waktu, ini bisa menimbulkan masalah potensi cadangan pengasuh anak. Dalam hal ini, bisa lebih baik untuk menggunakan kata lama baik dari mulut ke mulut. Misalnya, aku butuh baby sitter setiap Sabtu pagi lainnya selama enam minggu. pengasuh biasa saya tidak tersedia bagi mereka kali, jadi aku meminta beberapa teman dekat saya jika mereka tahu dari setiap pengasuh anak dapat diandalkan. Saya bisa menemukan satu yang bekerja dengan baik bagi mereka kali. Namun aku beruntung karena aku tahu ibunya sehingga aku merasa nyaman dengan keputusan saya.

Bahkan jika Anda pergi melalui teman, Anda ingin memastikan bahwa baby sitter itu akan merasa nyaman dengan anak-anak Anda. Aku hanya membutuhkan ini pengasuh selama beberapa jam. Pastikan bahwa Anda menyimpan jumlah jam dalam pikiran ketika menemukan baby sitter cadangan. Anda tentu saja tidak ingin memiliki anak-anak Anda menonton remaja sangat muda untuk waktu yang lama.

Cara lain yang saya lakukan itu adalah untuk pergi melalui surat kabar lokal. remaja yang lebih tua dan mahasiswa selalu membutuhkan beberapa uang ekstra. Mereka membuat pengasuh anak besar, terutama jika hanya sesekali. Mereka cukup muda untuk menghibur anak-anak Anda sementara pada saat yang sama cukup umur untuk membuat keputusan yang rasional. Banyak anak-anak berhubungan dengan mereka lebih baik dari pengasuh anak yang lebih tua. Aku tahu anak-anakku selalu bersemangat ketika mereka memiliki pengasuh mereka yang lebih muda. Dengan cara yang gila, mereka menganggapnya sebagai hadiah khusus.

Ingatlah bahwa aturan-aturan yang sama berlaku jika Anda pergi ini cara untuk menemukan baby sitter cadangan. Gunakan referensi cek, pemeriksaan latar belakang, dan wawancara interaksi. Saya telah menemukan beberapa pengasuh cadangan selama beberapa tahun terakhir yang telah indah. Bahkan ketika mereka bergerak ke karir purna waktu, mereka masih panggilan, apabila mereka memiliki hari terbuka untuk melihat apakah mereka dapat dengan gadis-gadis. Ini bagus, tidak hanya untuk anak-anak, tetapi untuk suami saya dan saya juga.

Semua baby sitter seperti sedikit pemberitahuan. Jika keadaan memungkinkan, cobalah untuk memberikan setidaknya dua belas jam pemberitahuan. Aku pasti tahu bahwa hal ini tidak selalu terjadi. Itulah mengapa baik untuk memiliki tiga atau empat pengasuh anak yang dapat Anda panggil. pengasuh utama Anda bisa sakit atau memiliki darurat keluarga. Hal ini dapat menempatkan penyok besar dalam pekerjaan Anda atau malam direncanakan Anda. Memiliki beberapa backup biasanya dapat membantu Anda. Sekali-sekali, Anda akan beruntung, tetapi ini sangat jarang terjadi.

Jika Anda memiliki baby sitter beberapa cadangan, itu bagus untuk tetap berhubungan dengan mereka. Hal ini benar terutama jika Anda tidak perlu memiliki mereka sangat sering. Anda ingin mereka tahu bahwa Anda tidak lupa tentang mereka. Jika mereka tidak mendengar dari Anda selama dua minggu atau lebih, mereka tidak mungkin bersedia untuk bayi duduk untuk Anda. Pastikan untuk berkomunikasi sehingga mereka tahu mereka masih penting untuk Anda dan keluarga Anda. Informasi lebih jika anda membutuhkan baby sitter: Agen Baby Sitter

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }