Design Ruang Kantor Lebih Produktif

Diposting oleh Unknown on Jul 21, 2010


Apakah disain ruang kantor Anda tidak memberikan inspirasi?

Ketika Anda memasuki ruang kantor Anda, apakah memberikan spirit entrepreneur Anda?

Mungkin saatnya untuk mempertimbangkan disain ruang kantor Anda & produktifitas.

Di bawah ini dipaparkan ide dasar untuk ruang kantor agar meningkatkan produktifitas.

Sesuai Image / Citra Usaha Anda.
Elemen penting dari suatu pemasaran adalah branding dan citra (image) dari perusahaan Anda. Ketika Anda mengundang klien maupun tidak, disain
ruang kantor Anda harus selaras dengan brand produk Anda.

Untuk hal tersebut Anda perlu memahami & menyelami brand Anda. Mempunyai kartu nama mengkilap & image / citra teknologi tinggi tetapi furniture & peralatan kantor kuno akan mempersulit proyeksi brand Anda kepada klien.

Kurangi Kebisingan.
Suara ribut di ruang kantor Anda berdampak terhadap produktifitas. Level kebisingan yang rendah dapat meningkatkan performance kerja Anda. Gunakan karpet, pembatas ruang dan korden untuk menguranginya.

Hal-hal lain yang juga perlu diperhatikan adalah lingkungan alami seperti foto keluarga, tanaman dalam ruang untuk mendapatkan oksigen yang segar dalam ruangan, periksa ergonomi furniture seperti pandangan ke arah monitor harus di bawah level mata, kaki menapak dilantai dengan pas, sandaran kursi yang baik untuk mengurangi sakit pada punggung.

Disain ruang kantor yang baik dapat mengurangi stres, improvisasi porduktifitas, dan pada akhirnya meningkatkan keuntungan usaha Anda.

Bagaimana situasi dan kondisi ruang kantor Anda saat ini? jeffreywinmart

{ 0 komentar ... read them below or add one }