Cara Membuat Madu Herbal

Diposting oleh Unknown on Jul 8, 2010


Sage adalah sebuah ramuan tradisional yang banyak budaya dianggap keramat. Mereka percaya itu memiliki kekuatan besar untuk menyembuhkan banyak penyakit. Bahkan, nama genus tanaman, Salvia, berarti "untuk menyimpan".

Budaya di seluruh dunia telah menanamkan bijak dalam madu untuk menjaga dan meningkatkan sifat obat untuk banyak gejala seperti sakit kepala, sakit tenggorokan,, insomnia tonsilitis, pilek dan flu, tekanan perut dan semua penyakit pernapasan. Sage menenangkan saraf juga.

Baku madu juga memiliki sifat-sifat obat hanya dengan sendiri. Hal ini antibakteri dan perkelahian dari pilek dan flu. Hal ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat melakukan tugasnya dalam memerangi virus. Ketika bijak diinfuskan di madu Anda mendapatkan obat herbal ampuh yang akan membantu Anda dalam sembuh dari pilek dan flu.

Sage kaya akan kalsium, magnesium, potasium dan seng. Mineral ini digunakan ketika tubuh Anda melawan virus. Sage juga kaya asam lemak esensial dan vitamin C.

Untuk membuat madu herbal bijak, mengambil daun bercacat dan air mata menjadi potongan-potongan kecil. Isilah pengalengan tabung kaca kecil dengan daun dan tuangkan madu mentah atas daun-daun. Aduk dengan ujung sendok kayu sampai semua daun tersebut direndam dengan madu. Tambahkan madu lebih untuk mengisi tabung dan tutup erat-erat. Atur madu kontra Anda dan aduk hingga setiap hari selama 2-6 minggu. Anda juga dapat hanya putar tabung atas setiap hari dan biarkan gelembung madu sampai melalui daun untuk menjaga semuanya basah kuyup. Anda dapat menggunakan madu dalam satu hari atau lebih, tetapi semakin lama set, sifat lebih obat ditarik keluar dari daun dan menjadi madu. Anda dapat meninggalkan daun di dalam atau regangan mereka.

Untuk menggunakan bijak Anda madu herbal untuk sakit tenggorokan, hanya menelan sendok teh beberapa kali sehari dan biarkan madu set pada tenggorokan dan menenangkan itu. Atau Anda dapat menempatkan 1 sendok makan madu dalam cangkir dan tuangkan air mendidih untuk membuat teh.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }