Bibit Tanaman - Pembibitan Tanaman Tomat

Diposting oleh Unknown on Jul 15, 2010


Memulai bibit tanaman tomat dalam rumah sangat sederhana dan mudah. Ketika Anda mulai mereka masuk, mereka akan besar dan cukup kuat untuk luar pabrik ketika musim tanam tiba. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan mulai kepala pada ukuran tanaman dan akan memiliki tomat cepat.

Salah satu hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah untuk menemukan semacam wadah datar besar untuk memulai bibit. Anda dapat bor beberapa lubang kecil di bagian bawah wadah untuk drainase. Dengan cara ini bibit tidak menjadi air dan mengembangkan akar membusuk.

Berikutnya, Anda ingin menempatkan tanah, pot tanah, atau tanah dan campuran tanah pot ke dalam kontainer. Cara terbaik adalah menggunakan pot tanah sehingga Anda tidak perlu air bibit harian. pot tanah akan terus kelembaban yang jauh lebih baik dan mengurangi jumlah air yang diperlukan.

Tanaman biji tomat dua atau dua setengah inci terpisah. Ini akan memberikan ruang tumbuh tanaman kecil dan mereka bisa mendapatkan banyak cahaya. Anda dapat menggunakan jari atau sendok plastik untuk menggali lubang kecil untuk setiap bibit. Menanam bibit sekitar satu setengah inci di bawah tanah dalam wadah besar. Maka cukup mengganti tanah dari atas benih.

Air benih ditanam dengan tanaman pangan berkualitas baik dan campuran air, untuk merendam tanah melempar. Kemudian Anda akan ingin duduk kontainer ke seluruh tempat yang cerah dan hangat. Namun, Anda tidak ingin wadah untuk menerima sinar matahari penuh sepanjang hari. matahari penuh sepanjang hari akan kering tanah terlalu cepat.

Anda ingin bibit menjadi hangat, dan memiliki air, dan sinar matahari pagi langsung. Ini akan menjaga bibit hangat dan membantu mereka untuk tumbuh sehat. bibit Anda harus mulai tumbuh dalam waktu sepuluh hingga 14 hari. Begitu mereka mulai berdiri di tanah, Anda dapat mencabut tanaman tomat lemah dan kurus.

Ketika waktu musim tanam tiba Anda untuk musim berkebun Anda, Anda dapat dengan mudah transplantasi tanaman muda kecil di kebun Anda atau wadah yang lain. Kemudian, sebelum terlalu lama Anda akan mulai melihat tomat muda baru, tanaman Anda mulai untuk menanggung. Harap dicatat ini dapat, dilakukan dengan berbagai jenis tomat di dalam rumah atau di luar rumah kaca sebelum musim tanam dan berkebun.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 2 komentar ... read them below or add one }

jabon said...

petani jabon mampir nich,, makasih infonya,,
salam...

Jabon said...

sedikit mo bagi info juga tentang jabon,, siapa tau manfaat...
salam...