Tips Jitu Memijat

Diposting oleh Unknown on Feb 5, 2010





1. Belakang telinga. Coba deh pijatkan ujung-ujung jari anda pada bagian belakang dalam telinganya. Dijamin si dia back to track, klo masih belum bisa coba konsultasi dengan pijat panggilan. Daerah ini dipenuhi ujung-ujung saraf penerima testosterone, sehingga jika dirangsang akan mengirimkan sinyal unuk mengembalikan ‘pd’-nya.

2. Bawah lengan. Singkirkan ‘geli’ anda demi menghilangkan stres si dia. Dengan kepalan tangan, tekan daerah ketiak si dia, sambil sedikit diputarkan untuk membantu mengendorkan kelenjar endorfin yang mendorong perasaan bebas dari tekanan.

3. Telapak tangan. Jika si dia merasa lelah, praktika ini: gunakan ibu jari dan jari tengah anda untuk memjat setiap jari dan sela jari si dia. Gosok jarinya sambil sesekali diputar. Pijatan yang dilakukan secara bena akan membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

4. Belakang lutut. Minta si dia untuk tidur tengkurap, lalu pusatkan pijatan ujung jari tangan anda di belakang lututnya ke arah atas, secara perlahan-lahan. Ini akan melancarkan aliran pembuluh darah arteri melewati area itu.
5. Telapak kaki. Berikan si dia, mimpi indah yang menenangkan, klo masih belum bisa juga konsul dengan pijat panggilan. Gerakan buku-buku jari anda ke arah depan dan belakang di telapak kaki si dia, di mana syaraf-saraf refleksi untuk tidur terletak. Gerakan semacam ini akan membuat si dia meras sedang dibuai.




Http://tipsanda.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }