Makna Hadiah Valentine dari Dia

Diposting oleh malamjumat on Feb 1, 2010


Hadiah yang kamu ga terlalu suka

Artinya: Ia harus belajar lebih dalam soal apa yang kamu mau, tapi senggak2nya dia berusaha kreatif kan?. Mungkin emang jauh dari yang kamu harapoan, tapi senggak2nya dia bener2 berusaha cari apa yang membuat kamu bahagia!

Makan Malam Romantis

Ia berusaha setengah mati cari restoran ok, dan memastikan agar kamu dapet pelayananan bagaikan putri.

Artinya: Ia berusaha keras dan ingin banget agar malam ini menjadi memori indah berdua, dan dia bener2 mengharapkan akan banyak momen-momen indah berdua yang lain

Hadiah
valentine gift yang dia sendiri suka.
Video games, kaos tim gedhe buanget, atau barang2 lain yang kamu sendiri nggak akan ngerti make-nya.

Artinya: Ia memandang kamu sebagai perpanjangan dari dirinya. Hadiah ini ga ada kaitannya ama romansa atau seksualitas. Mungkin hubungan anda belum terlalu matang, jadi ia belum tahu bener apa yang kamu suka, moga2 aja dia bisa ngerti ya!"


Coklat
Kayaknya manis ya?

Artinya: Ini hadiah yang sama sekali ga keratif, nggak unik, tapi senggak2nya sih, dia berusaha melakukan yang terbaik, emang bukan hadiah yang membuat kamu merasa unik atau sepesial, tapi senggak2nya akan memberi kesan indah buat kamu!


Velantine Gift
Berupa Perhiasan
Apa sih yang kurang menarik melihat kilau2an kaya gini?

Artinya: Ini bisa berarti hadiah paling manis selama anda suka dan tidak terlalu awal dalam hubungan anda. Perhiasan artinya ia melihat kamu cantik dan ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa anda sudah (senggaknya berencana) saling memiliki.


Lingerie

Artinya: Wanita mana sih yang nggak pengen dibilang cantik? Jadi kalo hadiahnya sama sekali menjijikkan malah bikin kecewa. Tapi banyak cowo yang sebenarnya ndak terlalu bisa ngebedain antara polyester atau sutra halus. Jadi kalo kamu dapet hadiah ini,anggap aja dia berusaha ngomong kalo kamu luar biasa hot buat dia!


Bunga

Artinya: Yang penting sih ngasih. Kalo dia ngasih bunga dan terus ditinggal ***u aja, itu tandanya dia nganggap ini kewajiban. Tapi kalo kamu disuruh taruh di air, maka niatnya sudah OK kok, tinggal barangnya aja yang kurang!"


Boneka

Artinya: Ia mikir kalo cewe bakal suka hal2 klise. Tapi, ada artinya dibelakang pemberian ini. Mungkin ia tau kamu suka boneka pas kecil. Kalo emang seperti itu, dia benar2 sering memikirkan kamu!"


clubbing.kapanlagi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }