Dekorasi Bunga Untuk Ruang Tamu Anda

Diposting oleh Wike Furyandi on Feb 1, 2010




Ungkapkan kebahagiaan Anda dalam menyambut tamu di Hari Lebaran dengan bunga. Dengan bunga (Florist Jakarta), ruangan makin segar dan indah. Suasana hangat, kumpul-kumpul keluarga akrab, bermaaf-maafan tambah lapang.

Menyambut lebaran bukan cuma membersihkan rumah. Anda pun boleh menghias rumah karena dalam setahun sekali hal itu bukan sesuatu yang berlebihan. Nah, jangan lupakan rangkaian bunga.

Dengan penambahan hiasan rumah berupa rangkaian bunga, ruang jadi lebih segar, berkesan feminin, dan lembut. Pilihlah bunga segar. Walaupun hanya bisa bertahan tiga-empat hari, tapi rangkaian bunga segar terlihat lebih elegan.

Semua ruang bisa diberi rangkaian bunga (Florist Jakarta). Namun Anda dapat memprioritaskan ruang tamu atau ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Ruang-ruang itu yang terlihat langsung oleh tamu atau kerabat yang datang. Apalagi di rumah mungil dengan konsep ruang terbuka.

Jika Anda menyajikan buah-buahan di meja makan, manfaatkan juga sebagai hiasan. Bunga dan buah bisa digabungkan jadi hiasan meja. Kreasinya unik dan segar. Selain di meja makan, hiasan ini juga bisa ditaruh di meja ruang tamu, atau sekadar menghiasi tumpukan buah di atas meja konsol. Anda dapat berkreasi dengan beragam jenis buah dan bunga. Buah bisa jadi media pengganti pot atau vas, lho!

Apa yang harus dilakukan untuk membuatnya? Pertama, pilih buah yang segar dan tak rusak atau cacat, kemudian pilih bunga yang sesuai dengan buah. Bunga yang pas untuk buah kecil, mahkotanya jangan terlalu lebar. Warnanya juga mesti serasi dengan warna buah.

Sebagai panduan, buah warna hijau lebih menarik jika diberi bunga warna cerah, seperti kuning atau putih. Sementara jeruk warna oranye tampil manis dengan bunga warna kuning, ungu, atau merah. Namun Anda jangan ragu-ragu mengkombinasikan warna.

Pikirkan pola rangkaiannya. Jika ada mentimun atau pepaya, Anda bisa membuat rangkaian bunga yang membentuk garis lurus (linear). Anda pun bisa menggabungkan pola bulat dengan linear pada buah melon, semangka, atau labu kuning.Rangkaian bunga dan buah ini bisa tahan tiga-empat hari. Jadi, sehari sebelum hari H, Anda mulai membuatnya.

ideaonline.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }