Tips Rental Mobil dan Liburan di Bali

Diposting oleh Wikey on Jan 4, 2010




Bagi anda yang ingin berlibur dan wisata di pulau Bali, sebaiknya ada harus mempersiapkan sejak dini jika ingin menyewa mobil.

Bagi para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan wisata sangat memerlukan kendaraan untuk berpetualang maupun sekedar mengelilingi daerah wisata tersebut.

Untuk dapat mengelilingi daerah wisata tersebut sangat diperlukan kendaraan, disinilah peran perusahaan Bali Car Rental atau tour car rental dalam mendukung pariwisata di daerah tersebut, tidak jarang perusahaan rental tersebut mewakili profesionalitas daerah terserbut.

Memilih perusahaan rental mobil atau Bali Car Rental dapat dikatakan gampang-gampang susah, karena hampir semua perusahaan car rental and car rental bali menawarkan fasilitas yang sama, diskon dan harga yang relative sama. Namun satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah pelayanan. Sering sekali banyak dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan hanya karena masalah harga yang berbeda sekitar 15 sampai 25 ribu rupiah per hari, yang mungkin akan berimbas pada pelayanan yang kurang memuaskan.

Berikut tips saat ingin menyewa kendaraan di Bali:

* Carilah perusahaan car rental and car rental bali yang benar dan jelas alamat kantornya.

* Mencari perusahaan penyewaan bisa lewat internet dan hubungi mereka lewat telpon terlebih dahulu.

* Ciri-ciri perusahaan rental mobil yang kredibel adalah jika kita memesan kendaraan akan dilayani oleh pegawai sesegera mungkin.

* Setelah anda memesan anda akan diwajibkan membayar uang booking / booking fee untuk memastikan kepastian booking bali car rental and tour car rental anda, hal ini untuk menjamin kendaraan tersebut sudah pasti untuk disewa anda di hari yang anda tentukan.

* Setibanya di Bali dan kendaraan anda di antar ke bandara, ada baiknya sebelum menyerahkan copy ktp dan pembayaran, teliti seluruh keadaan kendaraan baik kondisi mesin dan body maupun surat-surat kendaraan, peralatan kunci, ban serep, dan sebagainya.

* Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk.

* Jika anda diajukan surat perjanjian, bacalah dengan teliti sebelum anda meyetujuinya.

* Perusahaan rental mobil biasanya memberikan STNK khusus rent car kepada penyewa dan mobil tidak dapat dibawa keluar bali.

* Setelah tanda tangan dokumen penyewaan bali car rental, anda sebaiknya mendapatkan copynya dan menyimpannya baik-baik jika terjadi masalah di jalan seperti misalnya kecelakaan atau mogok dapat segera hubungi perusahaan rental mobil tersebut.

inilah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }