Pakaian Pesta Untuk Wanita Hamil

Diposting oleh malamjumat on Jan 27, 2010


Dress simple dari bahan chiffon. Cocok dikenakan ke pesta - pesta yang cukup formal seperti pesta pernikahan. Baiknya menggunakan sepatu flat atau apabila harus high heel, anda bisa mencoba espadrilles yang lebih stabil. Tambahkan perhiasan untuk tampilan lebih glamour.

Apabila kehamilan anda termasuk besar, kenakan dress dengan warna lebih gelap. Lapisan brokatnya memberikan tampilan glamour meskipun warna yang anda kenakan gelap, selain itu brokat memberikan tampilan lebih mewah.


Apabila pesta yang anda datangi adalah pesta yang cukup casual, misalnya beach wedding party, garden wedding party, dan sejenisnya, anda bisa menggunakan model
busana hamil ini dengan mengganti bahan yang akan digunakan. Bahan kaos ini cocok digunakan untuk jalan - jalan santai atau shopping.


Kalau anda rela sedikit repot dan sedikit berlapis - lapis, atau mungkin anda tinggal di daerah yang cukup dingin, styling yang ini bisa menjadi pilihan.
Meskipun lebih simple, namun atasan busana hamil dengan bahan metalik memberikan tampilan yang mewah dan elegan untuk anda. Tambahkan aksesoris sebagai pemanis, ganti sepatunya dengan sequins shoes atau silver shoes, dan anda siap datang ke pesta.

Dari kesemuanya, kalau anda minta saya memilih, saya akan memilih style yang ini. Selain nyaman, hangat, style ini juga tidak rumit sehingga tidak mengganggu pergerakan anda. Cukup mengganti syal panjangnya dengan syal batik untuk memberikan kesan formal, ataupun syal berdetail sequins, maka anda akan terlihat elegant.
Semoga membantu ya!

www.fasity.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }