Model Tas Gaya untuk Pria

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jan 4, 2010




TERNYATA bukan hanya wanita yang gemar memerhatikan penampilan, kaum Adam pun kini memedulikan penampilannya. Bahkan, agar maksimal, mulai dari pakaian, sepatu hingga tas selalu mengikuti tren fashion tas terkini. Pakaian selaras dari atas hingga bawah bisa menarik perhatian. Tak sedikit yang menata keselarasan hingga aksesorinya.
Salah satu elemen pendukung penampilan yang diperhatikan pria adalah tas. Kini tren tas untuk pria mulai bergeser, dari yang model konservatif sampai yang trendi dan stylish. Mengikuti perkembangan zaman, para produsen tas pria mulai melirik warna-warna mencolok nan berani.
Hal tersebut dapat ditemui dalam acara Thailand Creative Fashion Exhibition belum lama ini. Tas pria mulai tas tangan, tas kerja, tas laptop, sampai aksesori lainnya seperti dompet, card holder maupun key holder semarak dengan warna-warni yang menyilaukan mata.
Tas pria yang didominasi warna hitam dan cokelat, ternyata tidak menutup kemungkinan untuk disulap dengan warna-warna terang yang banyak dipakai oleh tas wanita. Seperti warna hijau muda dan toscha, oranye, biru langit, pastel dan kuning terlihat ngejreng di antara koleksi di gerai Albendo milik David Chiu.
"Tren fashion tas sudah berubah, banyak masyarakat Thailand yang menggunakan warna-warna terang untuk berbagai keperluan, tas kerja pria sekalipun. Jadi hal ini lumrah dan kami mau coba membawanya ke Indonesia," tutur David.
Menurutnya, ke semua koleksi yang terbuat dari kulit itu terutama banyak berasal dari kulit sapi. Namun, masih menurutnya, tidak menutup kemungkinan untuk menerima pesanan dari kulit burung unta, buaya maupun ular. "Kalau di Thailand, kami bisa sediakan semuanya, tapi karena di sini tempatnya terbatas, jadi hanya beberapa koleksi saja yang bisa kami pajang," ucapnya dengan nada kecewa.
Menggunakan jasa tiga desainer asal Thailand, David sudah mampu menembus daratan Eropa seperti Prancis dan Italia untuk produk unggulannya. Selain memiliki butik sendiri, David juga memasarkan produknya ke pusat-pusat perbelanjaan terkemuka, seperti Debenhams. "Sebagai bentuk promosi dan memperluas pemasaran saja," ungkapnya.
Tas khusus pria ini diperuntukkan untuk beragam fungsi dan kebutuhan. Karena itu, tak jarang konsumen yang datang tertarik untuk membeli mulai tas tangan hingga tas kerja. Mengenai harga, David tak mau membuka rahasia. Dia hanya berujar kualitas yang ditonjolkan merupakan cermin harga yang ditawarkan. Model dan desain tas pria ini memang terlihat menawan dengan tampilan yang berkelas.
David mengutarakan kehormatannya dapat mempromosikan hasil karyanya di Indonesia. Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang layak dikunjungi untuk ekspansi produknya. Selamat bergaya!



http://lifestyle.okezone.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }