Main Paintball Online

Diposting oleh Unknown on Jan 21, 2010





Sebuah game bertajuk nppl: paintball fun championship 2009 dapat memberi pengalaman bermain paintball tanpa khawatir kecipratan cat. Aksinya pun bak game first person shooter (fps) ala counter strike.
Untuk pengemar paintball fun, mungkin game nppl: paintball championship 2009 ini akan sangat disukai. Paintball fun games buatan activision ini berusaha mengimplementasikan dunia permainan paintball tingkat profesional sungguhan.
Kemudian, arena paintball fun games tempat bermain pun dihadirkan dengan warna-warni yang cemerlang. Cipratan cat pada benda-benda di arena terlihat segar, tentunya tanpa ada setetes pun yang bisa menyentuh kulit sang pemain.
Tipe permainan paintball games memungkinkan sang pemain melihat dari sudut pandang orang pertama. Realisme pun makin terasa dengan tampilan layar yang selayaknya melihat dari balik helm paintball.
Permainan paintball games jadi lebih asyik karena ada modus career. Dalam modus ini pemain akan mengikuti berbagai turnamen dan mempunyai kesempatan untuk mengupgrade peralatan yang digunakan dengan poin yang didapatkan dari kemenangan.
Selain career ada juga modus permainan exhibition. Berbeda dengan career, dalam modus ini terdapat pilihan bermain woods ball yaitu yang menggunakan bola dari kayu. Permainan woods ball dimainkan dengan gaya yang cenderung military.
Game ini makin seru karena bisa dimainkan secara online. Namun bagi pemula, butuh waktu untuk menyesuaikan dengan ritme permainan dari paintball games multiplayer atau paintball multiplayer.



Http://www.detikinet.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }