Aksesoris Mobil Bergaya JDM yang Menjadi Tren

Diposting oleh malamjumat on Jan 25, 2010


Populasi Honda Jazz yang sangat banyak di Indonesia membuat beberapa pihak menyediakan aksesoris untuk hatchback Jepang tersebut.

Apalagi Jazz identik dengan anak muda yang hobi memodifikasi, maka aksesoris untuk modifikasi Honda Jazz pun segudang. Mau bergaya Elegant, racing, atau bahkan Ekstreem sekalipun bisa.

Nah, untuk Anda yang mau mengubah tampilan Honda Jazz bergaya Japanes Domestik Market (JDM), PT Morenahama Indonesia (MI) mungkin bisa jadi acuan Anda.

Sebab, perusahaan ini sudah beberapa tahun belakangan menjadi distributor unuk aksesoris mobil-mobil Jepang termasuk Jazz, langsung dari negara asalnya.

"Kalau mau modifikasi bergaya JDM baik yang elegant atau racing, semua aksesorisnya harus dari Jepang," tutur Marketing Manager MI Anthony Pratama ketika ditemui di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009 lalu.

Pihaknya, kata Anthony, menyediakan aksesoris mobil Jazz JDM, antara lain bodykit, peleg, lampu depan dan belakang, knalpot dan suku cadang lain dari Negeri Sakura. "Sebenarnya aksesoris mobil Jepang lain pun kita punya seperti Freed, tapi yang paling banyak dicari untuk Honda Jazz," katanya.

Untuk tampil bergaya JDM, kata dia, setidaknya konsumen membutuhkan biaya mulai dari Rp15 juta. "Ga terlalu ekstreem tapi semuanya dari Jepang," ujarnya.

Selain sebagai penyedia aksesoris mobil, MI juga menyediakan majalah-majalah automotif yang juga didatangkan langsung dari Negeri Matahari Tebit tersebut. "Semuanya kita berikan buat yang maniak mobil Jepang," pungkas dia.

autos.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }