Tips Mobil Pengantin Unik

Diposting oleh Unknown on Dec 11, 2009



Mobil pengantin perlu kita persiapkan dengan baik, karena mobil pengantin akan berguna untuk mengantar kita selama hari pernikahan. Dan yang tidak kalah penting mobil pengantin akan di foto sebagai kenangan foto pernikahan, untuk itu hiasan mobil pengantin sangatlah penting. Sewa mobil murah juga tidak masalah.

Hiasan bunga untuk mobil pengantin memang sudah cukup baik, namun ide hiasan ini telah berusia lama, hal ini dapat terlihat pada foto pernikahan orang tua kita atau foto kakak-kakak kita, yang hiasan mobil pengantinnya menggunakan bunga dan pita melintang.

Hiasan bunga di depan mobil dengan sepasang boneka beruang bride and groom, yang menggunakan baju pernikahan. Boneka beruang tersebut menggunakan jas hitam dan gaun pengantin putih. Terbayangkan betapa lucunya.

Sepasang boneka tersebut diikat dengan rangkaian bunga di kelilingnya, untuk pengerjaan serahkan saja pada vendor mobil pengantin Anda atau penyewaan mobil. Mereka ahli dalam menghias, sehingga boneka akan tampil cantik diatas mobil. Sisanya Anda dapat memberi tahu warna bunga sesuai dengan warna tema pernikahan Anda berdua. Jangan sampai mobil pernikahan Anda mengganggu make up salon nantinya, dll.

Untuk ukuran boneka sangat disarankan disesuaikan dengan jenis mobil, sehingga boneka tampil sangat tepat dengan mobil. Cobalah tips ini, dan perhatikan sepanjang perjalanan Anda pada hari pernikahan dengan mobil ini, Anda berdua akan terkesan, karena perhatian orang pada mobil pengantin Anda!

http://sahabatsouvenir.multiply.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }