Meja Rias Pengantin Adat

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Dec 11, 2009




Meja rias pengantin tentu saja merupakan salah satu item penting yang harus ada di dalam kamar wanita. Jika menyangkut soal mempercantik diri, bukan sekadar bedak dan sisir saja yang diperlukan. Ada banyak peralatan dan kosmetik lain yang dibutuhkan agar dapat tampil maksimal.

Perona mata dan pipi, lipstik, eye liner, parfum, dan lainnya. Alat kecantikan dan kosmetik yang begitu banyaknya, tentu perlu tempat penyimpanan yang memadai, bukan, agar meja rias dan kamar tak jadi berantakan.

Ritual mempercantik diri juga seringkali dilakukan tidak sebentar. Oleh karena itu, meja rias pengantin biasanya disertai lengkap dengan tempat duduknya. Walau kecil, tetapi harus cukup nyaman untuk bisa dipakai duduk berlama-lama.

Selain itu, yang juga penting diperhatikan ketika berdandan, penerangan atau lampu yang terang harus menjadi fokus utama, karena merias

wajah memerlukan ketelitian demi hasil maksimal. Disarankan agar lampu yang berada di meja rias dapat menghadap tepat ke arah wajah agar mendapat pencahayaan yang merata.

Satu hal penting lainnya yang juga perlu diperhatikan dalam menentukan pilihan mengenai meja rias adalah warna. Jika Anda membeli satu set kamar tidur tentu tak akan jadi masalah, karena meja rias pasti akan memiliki warna senada dengan tempat tidur dan lemarinya.

Namun, adakalanya Anda membeli meja rias, lemari, dan divan tempat tidur secara terpisah. Maka, pemilihan warna dan desain meja rias menjadi faktor penting agar kamar tidur Anda serasi satu sama lain. Pemilihan bahan atau material pun jangan dilupakan. Sebaiknya, pilih meja rias berbahan kayu yang tahan lama dan tidak mudah lapuk.

http://tabloidnova.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

abenk said...

salam kenal........
check it out.. FOLLOW ME