Jam Dinding Antik Di Kamar

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Dec 8, 2009




Jam dinding adalah jam yang difungsikan secara letak, atau biasanya dipergunakan di dinding. Jam dinding juga biasanya dapat dipergunakan sebagai pajangan atau sebagai hiasan di dalam ruangan.
Bagi anda para penggemar jam dinding, sudah pasti anda akan memilih jam dinding dengan bentuk yang artistik dan menarik di toko jam. Jam dinding dengan bentuk yang artistik memang bisa dikatakan sebagai alat yang bersifat multifungsi, karena selain berfungsi sebagai petunjuk waktu, jam dinding yang artistik juga bisa dijadikan hiasan interior yang menarik di rumah.
Nah, jika anda ingin memilih souvenir jam dinding yang cocok untuk ditempatkan sebagai hiasan interior di rumah tangga anda, maka bentuk-bentuk dibawah ini bisa menjadi inspirasi anda. Mulai dari yang berwarna emas, berlapis tembaga, berbahan kayu, maupun yang berbahan keramik dengan gambar yang menarik bisa dijadikan penunjuk waktu sekaligus pemanis rumah anda.
Ingin memberikan sesuatu yang unik untuk kamar si kecil. Souvenir jam dinding yang terbuat dari kayu dan gambar karakter yang lucu merupakan jawaban yang sesuai lihat di toko jam. Bisa juga untuk kado ultah keponakan, teman sekolah si kecil, dsb. Untuk souvenir ultah anak anda, gambar karakter bisa diganti foto si anak.



Http://vibizlife.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }