Tips Untuk Website Design Murah

Diposting oleh Unknown on Aug 13, 2009




Apakah para pengembang web memahami berapa lama orang akan mengunjungi websitenya?
Apakah kita adalah internet newbie atau pemasar berpengalaman, kita perlu memahami hal terbaik tentang desain website, website desain menjadi bagian yang menyangkut sukses kenyamanan.
Berikut tips untuk kesuksesan sebuah web:
1. Navigasi
kita pernah bahas bagian ini pada artikel merancang website desain, ketika orang datang ke website kita mereka pada umumnya mencari sesuatu yang khusus.misal resep untuk diet rendah, sehat dan mencarinya serta menyiapkannya kurang dari beberapa menit atau apa yang merupakan bisnis terbaik untuk dimulai secara online. Apapun yang pengunjung inginkan, kita harus mempunyai jawaban untuk itu. Maka tanyakan pada diri kita,kenapa orang-orang datang ke website kita? Ketika kita mengetahuinya kemudian kita harus membuatnya gampang untuk mereka temukan apa yang mereka cari.

2. Grafis
jika kita menjalankan suatu site profesional, dan tidak menggunakan grafis/gambar2 yang menyenangkan, maka jangan harap orang akan mau berlama-lama di website kita. Orang datang keweb, kita untuk mencari informasi. Tidak untuk klik suatu iklan atau mengasah otak saja.membuat desain website menjadi lingkungan menyenangkan bagi pengunjung untuk menikmatinya. Memikirkan seperti kita pergi ke mall. Kita ingin masuk suatugudang/ toko yang bersih, yang dipersiapkan, mempunyai layanan baik pada pelanggan dan produk yang sedang dicari. Website kita perlu mencerminkan hal ini. Jika ada apa yang kita harapkan didalamnya seperti pengalaman berbelanja, pengunjung akan menikmati apa yang sedang mereka cari diwebsite kita.

3. Warna
ya, bagian ini juga sudah kita bahas di artikel sebelumnya.warna buat website adalah pilihan perorangan, tetapi studi menunjukkan warna itu mempunyai suatu pengaruh pada emosi publik. Jika kita mempunyai suatu lokasi investasi keuangan, pilih warna konservatif buat website. Atau jika kita menjual materi pantai, maka pilihlah warna yang lembut

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://www.rumahweb.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }