Tips Rental Mobil dan Berlibur di Bali

Diposting oleh Wikey on Aug 24, 2009


Menikmati liburan di Bali, idaman setiap orang. Tour keliling menikmati suasana Bali yang unik, kecil dan mungil terdapat banyak obyek-obyek wisata menarik, baik obyek wisata alam maupun obyek atraksi wisata kreasi.

Sewa Mobil Murah Bali berikut pengemudi merupakan alternatif yang paling ideal untuk liburan di Bali karena selain kita bisa menikmati perjalanan tour di Bali tanpa harus tersesat, wisatawan juga memperoleh informasi yang berkenaan dengan obyek wisata, adat istiadat orang Bali, budaya dan kehidupan sehari-hari masyarakat Bali. Sewa Mobil Di Bali dan Pengemudi yang ramah, informatif serta profesional tuntutan para wisatawan selama liburan di Bali.

Berikut Tips Sewa Mobil Bali untuk Anda:

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah jasa Sewa Mobil Bali yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan rental Mobil di Bali yang ditawarkan.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Please note, asuransi yang ditawarkan di tempat Sewa Mobil Di Bali biasanya ada excess insurance yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan dari jasa Sewa Mobil Di Bali (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.

internet

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }