Tips Merawat Rumput Sintetik

Diposting oleh Unknown on Aug 12, 2009





Futsal di indonesia sedang menjamur, berbagai perusahaan
pemasangan rumput futsal bermunculan, baik itu di kelola secara pribadi maupun secara franchise futsal jakarta, namun ada yang janggal saat para pengusaha penyewaan lapangan futsal jakarta dengan bangga menyebutkan bahwa lapagannya kualitas internasional dengan rumput sintetik terbaik?? What?
Padahal menurut pengetahuan saya yang namanya lapangan futsal berstandar internasional bukan rumput futsal sintetik tetapi dari karet atau di sebut rumput futsal vinyll, rumput futsal sintetik sesungguhnya di gunakan untuk lapangan sepak bola biasa indoor atau mini soocer, jelas beda dengan futsal, mini soocer menggunakan bola konvensional biasa dan sepatu sepak bola biasa.

Kenapa
pemasangan rumput futsal sintetik kualitas internasional bukan futsal? Karena jika lapangan rumput futsal vinyl adalah permukaan terbaik untuk futsal maka kejuaraan dunia futsal pasti menggunakan rumput, simple kan?

Tapi apalah arti sebuah nama, apalagi untuk masyarakat kita yang lebih mengutamakan kenyamanan, karena menurut kita lebih nyaman bermain di lapangan berumput dari pada lapangan biasa, mau futsal mau mini soccer yang penting olah raga.
Bagai mana pendapat kalian

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang


http://total-futsal.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }