Tips Membeli Tiket Garuda

Diposting oleh Unknown on Aug 11, 2009





Pemesanan tiket pesawat garuda yang mendadak biasanya sangat sulit untuk mendapatkan harga yang murah karena biasanya tiket tiket murah tersebut sudah terjual sehingga anda hanya akan kebagian harga tiket pesawat garuda menengah keatas. Triks ini bisa jadi hanya untung untungan saja, tetapi kesempatan utnuk mendapatkan harga tiket yang murah lebih besar jika anda melakukannya. Memang sebagian airlines tidak akan membuka harga murah untuk waktu kedepannya sebelum melihat kemungkinan kemungkinan ramai atau tidaknya perjalanan pada waktu itu. Tetapi anda jangan berkecil hati dahulu, ini hanya merupakan sebagian kecil airlines, sebagian besar dari mereka malah melakukan gebrakan dengan membuka harga murah untuk jauh hari kedepannya.
Tidak ada salahnya anda melakukan pemesanan 1 bulan sebelum keberangkatan untuk tiket anda asalkan anda telah mengatur jadwal anda dengan sebaik baiknya dengan arti kata tidak akan ada lagi perubahan keberangkatan. Sejauh pengamatan dan pengalaman dengan memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan sangat banyak sekali mereka mereka yang mendapatkan harga seperti yang mereka inginkan.

Selain itu, keuntungan memesan
tiket garuda indonesia jauh hari adalah jika memang pada saat pemesanan anda belum menemukan harga yang cocok, anda tentunya masih memiliki waktu yang panjang untuk memonitor harga tiket pesawat yang ada dari tiap tiap airlines. Lain halnya dengan pemesanan yang mendesak, jika pada saat pemesanan ternyata hanya ada harga menengah keatas, dikarenakan kita mau tidak mau harus berangkat maka apa lagi yang mesti kita perbuat, semahal apapun harga tiket tersebut pastilah akan kita beli juga. Sekali lagi bagi yang berkemampuan bukanlah menjadi masalah bagi mereka, tetapi bagi kita ? Big trouble tentunya....

Lakukan pengecekan secara rutin
Jangan cepat langsung puas dengan melakukan sekali pengecekan harga tiket garuda indonesia, lakukan pengecekan dengan membandingkan harga harga untuk tiap airlines. Misalnya anda melkukan pengecekan harga tiket garuda untuk airlines a dan anda mendapatkan harga rp. 450.000, jangan cepat mengambil keputusan dahulu, coba cek lagi harga untuk airlines yang berbeda untuk waktu dan tanggal yang sama, tidak menutup kemungkinan airlines yang lain mungkin mempunyai harga yang lebih murah dari airlines a tersebut.

Jika pada pengecekan pertama anda belum menemukan harga yang cocok, jangan pesimis dahulu. Lakukan pengecekan lagi besoknya atau melalui airlines ataupun travel agent
tiket garuda yang berbeda. Anda bisa langsung datang kekantor penjualan tiket untuk menanyakan harga tiket pesawat anda, tidak perlu malu untuk itu karena pihak airlines ataupun travel agent tidak akan mengusir anda hanya dengan alasan karena anda banyak bertanya. Kenapa disarankan untuk datang langsung ke kantor penjualan? Ya... Karena dengan langsung datang anda telah melakukan pengiritan untuk biaya telepon, selain itu anda juga dapat langsung melihat daftar harga yang dikeluarkan pihak airlines pada saat atau waktu yang anda inginkan dan melakukan perbandingan dengan hari hari lain yang memungkinkan.

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://www.dapatinfo.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anwar said...

Thanks ya udah ngebantu nyebarin artikelku... :-)