Tips Belajar Scuba Diving Aman Dan Nyaman

Diposting oleh Unknown on Aug 6, 2009





1.Periksa
Peralatan anda sebelum diving. Periksa dengan teliti dan pastikan fungsi kerja peralatan sangat bagus, terutama peralatan yang anda Sewa.


2.Minum

Air mineral sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin, walaupun anda tidak merasa haus. Sekuat mungkin minum air mineral. Jika memungkinkan pelajarilah tanda-tanda dehidrasi.

3.Ikuti
diving course dan scuba diving course, biasanya anda akan mendapatkan kualifikasi dari agen diving course dan scuba diving course yang terdaftar.

4.Setelah
Mendapatkan kualifikasi, jangan pergi menyelam di tempat yang berbahaya. Anda belum memiliki kemampuan untuk mengetahui apa itu gua dasar laut, atau shipwreck diving, yang memerlukan special training.

5.Dapatkan
Pemeriksaan medis dan lakukanlah tes renang sebelum melakukan aktifitas ini.

6.Jangan
Pernah pergi menyelam seorang diri. Ajak teman untuk menyelam bersama anda.

7.Turuti
Petunjuk yang diberikan oleh person in charge saat trip menyelam anda.

8.Cari
Tahu tentang cuaca di tempat deep diving course tersebut sebelum pergi menyelam atau ikutilah kelas deep diving course. Pastikan bahwa suhu air dan kondisi cuaca cukup aman untuk melakukan Penyelaman. Bergegaslah ke tepi bila mendengar atau melihat badai mendekati.

9.Lindungi
Kulit dengan waterproof sunscreen yang mengandung setidaknya 15 spf(sun protection factor).

10.Selain
Dalam scuba diving itu, kenali tanda-tanda heat exhaustion dan cara penanggulangannya.

11.Kenalilah
Juga ciri-ciri dari hypothermia dan, tentunya, berikut cara penanggulangannya.


12.Gunakanlah

Sunglasses untuk melindungi mata dari sinar matahari. Pilih kacamata hitam yang bisa menyerap setidaknya 90 persen dari sinar ultraviolet.

13.Jika
Ingin berfoto saat diving di dalam laut, jangan lupa membawa foto digital yang biasanya memang bisa digunakan di bawah air.

14.Pastikan
Baterai anda terisi penuh sebelum anda scuba diving.

15.Jika
Anda wni, ada yang harus diperhatikan, bahwa dalam beberapa kasus, turis domestik masih sering dianggap tamu no 2 di bali. Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

Http://paketrupiah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }