Fungsi Air Bio Pada Metabolisme Dalam Cairan Tubuh

Diposting oleh malamjumat on Aug 11, 2009


Air Bio dengan mikro uni Molekul (6 molekul H2o), mengandung Energi- dengan ikatan molekul yang paling kuat, sebagai pengganti uni Molekul Air Biasa dlm. Tubuh (12 molekul H2o)-dengan ikatan standar tanpa Energi. Uni Molekul yang jauh lebih kecil, akan lebih mudah dalam memperlancar pergerakan cairan secara Difusi, Kohesi, Filtrasi dan Osmosis.

Sel

Satuan dasar aktifitas kehidup seluruhnya berada di dalam. Sel, di mana dalam Tubuh manusia dewasa terdapat 100 triliun Sel. Sekelom pok Sel dengan bentuk dan fungsi yg. sama mem bentuk Jaringan dan sekelompok Jaringan membentuk Organ Tubuh dan berbagai Organ Tubuh membentuk sistim Organ, yang selan jutnya membentuk Tubuh manusia yang Komplek, sebagaimana yang sudah diuraikan diatas. Sel, hidup didalam Samudra cairan Tubuh yang bergerak tidak tetap di-seluruh Tubuh yang bercampur dgn. sirkulasi Darah.


Samudra Cairan Tubuh

Samudra cairan Tubuh berfungsi, antara lain memberi makanan (Nutrisi, Oksigen, Mineral, dll) & menerima sampah Metabolisme untuk dikeluarkan melalui sistem Eksresi. Mempertahankan volume lautan cairan Tubuh sangatlah penting untuk itu perlu konsumsi air misalnya
air bio cosminergy. Pentingnya fungsi tersebut antara lain untuk :


1) Keseimbangan Asam/Basa.
2) Perubahan cairan di dalam & diluar Sel.
3) Pengaturan lingkungan dalam Tubuh.
4) Pengaturan fungsi2 Organ & Jaring an Tubuh.
5) Pencegah kehilangan Darah apa bila pembuluh Darah pecah dan atau putus.

Misalkan Tubuh dewasa dengan berat 60kg. Tubuh yang Sehat, rata2 mengandung
air 70% dari berat Tubuh = 42kg, terdiri dari 2/3 bagian berada di dalam cairan Sel (Intra Selular) = 28kg. & 1/3 bagian di luar Sel (Ekstra Selular) = 14kg. Cairan Ekstra Selular terdiri : a) Cairan Interstisial 65% = 9kg. b) Cairan Intravaskuler (Plasma) = 35% = 5kg, adalah cairan yang ada dalam pembuluh Darah.


Sel, hidup di dalam Cairan Ekstra Selular, terutama cairan Inter stisial dan Plasma yang merupkan tempat pengambilan Oksigen, Nutrisi dan tempat pembuangan sisa Metabolisme. Cairan ini merupakan lingkungan hidup yang harus dijaga kelestariannya dengan cara Homestatis, agar Sel tetap hidup secara baik. Kehilangan Konstanitas cairan Tubuh 5% saja akan mengganggu komposisi tersebut, yang dapat berakibat fatal terhadap kelancaran Metabolisme Tubuh yang terkait langsung dgn. Kesehatan Tubuh. Kematian bisa terjadi akibat kekurangan Cairan Ekstra Selular men capai 60% dan atau kehilangan Cairan Intra Selular mencapai 30%. Cairan
Air Bio sangat aktif dan efektif melan carkan sistim Metabolisme Tubuh, yang dapat diuraikan secara ilmiah. Untuk itu konsumsi air bio cosminergy bisa dijadikan solusi.


www.airbiocosminergy.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }