Foto Pre-Wedding Kawasan Kota Tua

Diposting oleh malamjumat on Aug 6, 2009



Banyak spot foto pre wedding yang diambil para pasangan dalam undangan adalah kawasan kota tua Jakarta. Museum Fatahillah dan sekitarnya. Spot kedua setelah kota tua adalah Pelabuhan Sunda Kelapa — atau agak bergeser sedikit ke Pantai Indah Kapuk. Secara statistik, kawasan kota tua 68% selalu muncul di undangan pernikahan.

Pasangan
pre wedding itu pasti menginginkan sesuatu yang berbeda dengan yang lain dalam sesi foto pre wedding nya. Ketika spot yang diambil adalah kota tua dengan busana kebaya/jas/dasi, kesan berbedanya akan langsung hilang seketika.


Ini adalah tantangan buat fotografer
pre wedding untuk mencari ide dan konsep yang orisinil, di luar batas mainstream bagaimana seharusnya foto prewedding dibuat. Masih banyak ide dan konsep yang belum dieksplorasi. Eksplorasi ide bisa diawali dari pemilihan tempat yang berbeda, di luar kebiasaan seperti Kota Tua, Museum Fatahillah, Pelabuhan Sunda Kelapa, Pantai Indah Kapuk, atau Kebun Raya Bogor. Mungkin hasil pre wedding foto agak berbeda ketika tempatnya berbeda, misalnya prewedding foto di tengah kemacetan Pasar Tanah Abang, di antara hiruk pikuk pasar ikan Muara Karang, atau semacam itu.


http://blog.galihsatria.com


Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }