Tips Usaha Kaos Oblong

Diposting oleh Unknown on Apr 20, 2009




1. Riset
Lebih baik bila anda tahu beberapa hal mengenai industri garmen, khususnya
Kaos Oblong (t-shirt) sebelum memutuskan untuk benar-benar terjun langsung ke dalam bisnis ini.Kunci lainnya untuk riset adalah mengamati perusahaan yang sudah sukses itu mencapai kesuksesannya dan beberapa petunjuk serta tips untuk mencapai bisnis Aneka Kaos yang sukses (Amati, Tiru, Modifikasi)

2. Rencanakan segalanya.
Cobalah menentukan tujuan. Konsentrasi dan kerjakan. Cobalah untuk menentukan beberapa hal seperti jenis t-hirt atau Aneka Kaos yang akan dijual, serta target pasar yang kita inginkan, apakah mereka merupakan pembeli online, preorder, atau mereka juga datang langsung ke toko Kaos Murah.

3. Kenali pesaing.
Kamu harus selalu mengetahui merek atau label yang orang/pihak lain keluarkan yang akan menjadi pesaing nantinya. Jika kau hendak memulai dengan label Kaos Oblong berdasarkan humor anda harus melihat apa ada kaos lucu lainnya dan apa yang mereka lakukan dan amati keunikan pesaing kita seperti desain mereka, harga Kaos Oblong Murah dan promosi yang mereka lakukan.

4. Buatlah produk yang memang banyak diinginkan pasar
Kelihatannya langkah ini mutlak, Test kualitas kaus anda dengan cara mendapatkan opini jujur dari orang lain dan ide Kaos Oblong Murah merupakan salah satu modal anda.

5. Lakukan strategi promosi.
Promosi dapat dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari pembicaraan mulut ke mulut, ataupun menjalankan strategi melalui iklan Paid Per Click mengenai Kaos Murah, press release melalui blog anda mengenai Jual Kaos Oblong anda, dan social networking.

6. Targetkan penjualan anda
Berapa kaos yang akan anda Jual Kaus pertahunnya? Bagaimana bulan ini atau minggu ini? Bisnis Jual Kaos Oblong yang sukses adalah menentukan (mensetting) tujuan/goal sukses. Set tujuan anda dan yakini bahwa anda mampu meraihnya. Jika kamu yakin, kamu pasti bisa.

7. Cintai pekerjaan anda.
Cintai pekerjaan anda sebagai PenJual Kaus. Syukuri segala halyang anda dapatkan daripekerjaan anda. Have fun, Insya Allah anda tidak akan cepat enyerah jika anda menikmati apa yang anda lakukan. Cintai apa yang anda lakukan dan lakukan apa yang anda cintai.

Temukan info menarik Kaos Oblong | Jual Kaos Oblong | Aneka Kaos | Kaos Oblong Murah | Jual Kaus | Kaos Murah dan Jual Kaos Oblong&Aneka Kaos Oblong: Kaos Oblong Murah & Kaus Murah Malang Jawa Timur pada 88db.com.

http://jualan-kaos.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }