sewa mobil lombok indonesia

Diposting oleh tangandingin on Apr 24, 2009


Ingin kelombok? Tak lengkap misalnya bertamasya tanpa menyewa mobil travel di lombok rental car dengan kemudahan yang di berikan rental mobil oleh lombok rental car tamasya anda menjadi lebih nyaman dan menarik jangan sampai anda menjelajah lombok atau lombok travel dengan berjalan kaki bukannya kesenangan yang di dapat dari lombok travel malah sakit kaki yang di dapat

Beikut tips untuk menyewa mobil di lombok

Sebelum menyewa mobil
Berapa lama Anda akan menggunkaan jasa lombok car rental ini? itu merupakan pertanyaan pertama yang harus dipastikan ketika Anda akan menyewa lombok car rental. Jika Anda hanya akan mengunakan jasa ini kurang dari seminggu, akan lebih baik Anda menggunakana jasa perusahaan penyewaan car rental lombok yang besar. Untuk penyewaan lebih dari satu minggu, Anda akan mendapatkan harga yang lebih baik jika harus menggunakan penyewaan lokal, terutama pada para pedagang mobil. Namun Anda perlu waspada pada perusahaan penyewaan lokal jika Anda akan banyak bepergian, karena jika terjadi kerusakan atau kecelakaan, biasanya mereka kurang dalam dukungan servis, tidak seperti perushaan penyewaan besar.

Sumber Internet
Selalu bandingkan harga car rental lombok, bahkan lihatlah harga-harga di internet. Kadang perusahaan-perusahaan besar hanya memberi diskon yang hanya dicantumkan di internet, ambil keuntungan dari situ. Periksa pula pusat penyewaan mobil, begitu pula situs-sitis penyewaan mobil individual. Jika Anda memsan secara online, baca dengan hati-hati segala aturan yang berlaku. Jika Anda memesan melalui telepon, pastikan untuk menanyakan kepada agen tersebut tentang aturan-aturan yang berlaku. Sebaiknya Anda telah melakukan seleksi mobil travel dari beberapa perusahaan penyewaan seelum akhirnya Anda memutuskan untuk malakukan pemesanan.

Ketika akan menyewa
Untuk perusahaan penyewaan rental mobil yang besar, jangan lupa tanyakan tentang diskon yang mungkin ada di pamflet bulanan mereka atau kerjasama yang mereka jalin dengan program kartu kredit yang mungkin Anda miliki. KAdang tawaran-tawaran itu sangan bagus. Atau Anda bekerja pada perusahaan yang kerap menyewa mobil, biasanya mereka punya harga negosiasi, jangan lupa untuk memeriksa.

Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda. Apakah ada penalti yang harus dibayar jika tidak jadi, berapa lama mobil akan tetap bisa digunakan seandainya Anda terjebak dalam kemacetan ketika aan mengambilnya, apakah ada biaya tambahan untuk sopir dan apakah nama mereka harus dicantumkan dalam kontrak, apakah ada batasan umur bagi pengendara? Pertanyaan-pertanyaan itu penting untuk diajukan sebagai jaminan. Kalau perlu tanyakan juga tentang aturan-aturan untuk perjalanan antar kota. Untuk perlindungan Anda jika terjadi kecelakaan, pastikan alamat cabang perusahaan penyewaan tersebut di kota-kota yang akan Anda kunjungi. Untuk penyewaan sekali jalan, tanyakan tentang biaya drop off. Kadang ini bisa melebihi harga biasanya.

Temukan semua

Car Rental Lombok - Mobil Travel - Lombok Car Rental - Lombok Travel - Rental Mobil - Lombok Rental Car dan Car Rental Lombok:Mobil Travel&Lombok Car Rental-Lombok Rental Car ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }