pembuatan piala kejuaraan film

Diposting oleh tangandingin on Apr 14, 2009


Melihat piala piala jaman sekarang di toko para jual piala kita akan kagum dengan desain dari piala maupun model plakat yang di pajang, karena rata rata toko piala jaman sekarang menyediakan piala ataupun model plakat penghargaan yang luar biasa menarik, lihat saja piala piala

Bagaimana ya dengan pembuatan piala jaman dulu? Apakah toko piala seramai sekarang ini, lihat saja di pinggir jalan baik toko plakat maupun jasa pembuatan piala bertebaran dimana mana, tentu pembuatan plakat atau pembuatan piala tak serumitdulu, namun coba kita lihat tentang pembuatan plakat ataupun pembuatan piala jaman dulu. Khususnya piala oscar, piala yang gak akan di jual di para jual plakat ataupun para jual piala, jelas saja piala ini merupakan piala kelas dunia yang diperebutkan oleh berbagai macam artis untuk membuktikan kebolehan mereka dalam berakting, itulah kenapa kita gak bakalan bisa menemukan para jual plakat yang menyediakan barang ini di toko plakat mereka. Yuk kita baca sejarah masa lalu piala ini.

1. Piala-piala Oscar dibuat oleh perusahaan R.S Owens Company di Chicago. Perusahaan sudah terlibat pembuatan piala sejak Academy Award pertama di tahun 1929.

2. Proses Pembuatan Piala dimulai dengan proses pencetakan Piala Oscar merupakan hasil kombinasi timah, tembaga dan campuran timah putih dan timah hitam. Sedikitnya ada 50 piala yang dibuat setiap tahun.

3. Setelah dicetak dan didinginkan, piala yang awalnya berwarna abu-abu ini kemudian dikilapkan dengan pasir agar bentuknya jadi lebih mulus.

4. Sebelum masuk ruangan pelapisan, piala harus diperiksa ukurannya.

5. Setelah ukuran diperiksa, baru piala tersebut dilapisi dengan perak dan emas 24 karat di bagian atas.

6. Setelah piala tersebut diberi nomor, piala itu kemudian ditaruh di sebuah dudukan dari besi.

7. Dengan ukuran tinggi 34 cm, piala yang sudah selesai akan di bawa ke acara Academy Award.

Temukan semua tentang Jual Piala | Jual Plakat | Pembuatan Piala | Pembuatan Plakat | Toko Piala | Model Plakat | Toko Plaka juga Jual Piala & Plakat : Pembuatan Piala - Toko Piala & Model Plakat Sleman Yogyakarta semua ada di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }