Pelatihan Desain Website

Diposting oleh karpetitem on Apr 21, 2009


Seringkali dalam membuat desain website kita bingung untuk memulai website desain. Salah satu trik buat website adalah kita harus memikirkan terlebih dahulu target pengunjung jasa website yang mengakses situs website kita. Kenapa harus dengan pengunjung website tutorial? Ingat, pengunjung tutorial desain adalah nafas bagi website buat kita. Semakin banyak pengunjung desain situs yang mengakses website jasa maka semakin hidup website situs kita. Lalu bagaimanakah kaitannya dengan desain website? Kita hendak membuat desain buat website situs tentang nuklir. Tentunya target desain tutorial kita adalah pengunjung jasa desain situs website yang tertarik tentang website jasa nuklir. Akan sangat lucu bila anda mendesain tutorial situs jasa dengan gambar speaker besar di bagian header tutorial situs bukan?

Langkah awal yang harus dilakukan dengan mendefinisikan terlebih dahulu target pengunjung situs desain. Penentuan jenis pengunjung tutorial buat situs jasa yang mengakses desain situs kita akan memberikan gambaran umum tentang desain jasa website tutorial. Mari membuat suatu contoh kasus misalnya anda hendak membuat tutorial situs yang membahas tentang gitar. Maka kita harus melakukan analisis tentang pengunjung tutorial website dari buat situs tentang gitar.

Kita mengetahui bahwa rata-rata kebanyakan gitaris adalah pria. Tentunya dalam buat desain jasa website harus yang bersifat "jantan" atau kecowok-cowokan. Penggunaan warna-warna tutorial buat situs tutorial yang berani dapat mewakili sifat kuat dan tegas dari seorang cowok. Dengan lingkungan tutorial desain seperti ini tentunya pengunjung website desain dibuat nyaman. Karena mengulas tentang gitar secara umum maka kita harus memperhitungkan aspek golongan gitaris dalam tutorial website. Banyak sekali tipe gitaris seperti rock, pop, klasik, blues, jazz dan lainnya. Makajasa desain tutorial situs tersebut harus mampu mewakili selera semua golongan tersebut. Dengan desain jasa website buat gitar yang universal bagi semua golongan situs buat maka nantinya pengunjung situs desain semakin nyaman dibuatnya. Berikut contoh buat website yang menggunakan aspek pengunjung buat tutorial sebagai dasar buat desain situs tutorial dari guitarworld.com.

Dengan memperhatikan aspek jasa buat pengunjung setidaknya kita tidak menjadi kebingungan memilih desain buat website yang menawan tapi tidak mampu menarik pengunjung buat situs yang sesui. Contoh referensi lain adalah apple.com. Pada situs apple ini dibuat jasa buat desain yang elegan dan menawan. Kenapa? karena memang target pengunjung situs buat adalah orang yang menyukai machintosh serta keindahan tampilan.

Belajar dari situs-situs besar dapat menjadi referensi yang tepat dalam mendesain suatu website. Tentukan target pengunjung anda dan mulailah dalam mendesain. Semoga trik dasar ini dapat membantu anda. Selamat mencoba!

http://yodi.web.ugm.ac.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Website Desain ~ Buat Website ~ Tutorial Desain ~ Jasa Website ~ Desain Situs ~ Website Buat ~ Website Tutorial ~ Website Jasa ~ Website Situs ~ Desain Buat ~ Desain Website ~ Desain Tutorial ~ Desain Jasa ~ Buat Tutorial ~ Buat Desain ~ Buat Situs ~ Tutorial Website ~ Tutorial Situs ~ Tutorial Buat ~ Jasa Desain ~ Jasa Buat ~ Situs Website ~ Situs Desain ~ Situs Buat ~ Situs Tutorial ~ Situs Jasa dan Website Desain-Buat Website:Tutorial Desain-Jasa Website&Desain Situs Surabaya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }