Merawat Baju Sweater

Diposting oleh Wikey on Apr 3, 2009


Gaya casual dengan rajut ga masalah
Tapi jangan anggap remeh soal perawatan
Sweaters dengan bahan rajut

Masih sangat jarang orang yang peka sama cara perawatan pakaian Sweater Rajut yang dipakai setiap hari. Walaupun petunjuk pemakaian sudah tertera dengan jelas. Kalau kita peduli terhadap pola perawatan Sweater Rajut, kita tak hanya menjaga kualitas pakaian Baju Rajutan dalam jangka lama tapi juga bisa menghemat agar tak boros membeli baju.

Perawatan Baju Rajutan cukup sederhana. Sweater Rajut tidak boleh disetrika dengan setrika biasa, harus disteam atau setrika uap. Sebab jika dengan setrika biasa akan merusak kain atau tekstur kain. Kain akan menjadi mengkilat. Selain itu dengan setrika biasa akan mengoyak-ngoyak atau menarik-narik serat kain sehingga membuat Sweater Rajut melebar.

Dalam mencuci Baju Rajutan, jika menggunakan mesin cuci, jangan dicuci dengan kecepatan tinggi karena itupun akan merusak serat kain.

Ketika menjemur, sebaiknya tidak menggantung atau menjepit Sweaters, karena akan meninggalkan bekas gantungan atau jepitan pada bagian yang digantung atau dijepit.

Selamat mencoba!

Sumber: cintabutik.com

Temukan informasi lain mengenai Mens Sweater - Women Sweaters - Mens Sweaters - Women Sweater - Model Sweater - Baju Rajutan - Sweater Rajut - Baju Rajut - Rajutan Sweater hanya di Mens Sweater & Women Sweaters:Model Sweater & Baju Rajutan-Sweater Rajut Jakarta 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Admin said...

Makasi, ini tips yang saya cari2 agar sweater terbaru saya tetap awet,.