mendesain interior dalam rumah

Diposting oleh tangandingin on Apr 21, 2009


Bagai mana membuat interior design rooms yang tepat, apakah room interior ideas yang di perlukan agar desain ruangan anda terbentuk dengan rapi? room interior merupakan hal penting dalam penyusunan ruangan kerja room interior ideas yang pas membuat ruangan anda khsusus nya ruangan kerja menjadi nyaman, bagaimana caranya mendesain room design yang menawan ataupun mencari room ideas untuk membuat room design yang baik? Mari kita simak tentang room interior artikel di bawah ini

Disini menjelaskan tentang design room bagaimana mendesain interior design rooms dan mencari interior ideas jadi sebelum anda mendesain room design interior pastikan anda mendapat interior ideas terlebih dahulu

Jaman sekarang tidak sedikit orang yang memilih bekerja di rumah. Alasannya macam-macam. Jenis pekerjaannya memang memungkinkan seseorang bekerja di rumah. Seorang konsultan, dokter, penulis atau mungkin arsitek adalah beberapa contoh di antaranya.
Tetapi pilihan bekerja di rumah dapat sangat demanding, terutama fasilitas yang diperlukan bisa tidak sedikit, tetapi ruang yang tersedia sangat terbatas. Anda mungkin membutuhkan design rooms ruang baca, ruang konsultasi di samping ruang kerja Anda sendiri. Sementara itu Anda harus berbagi dengan kebutuhan rumah lainnya.

Belum lagi, Anda yang bekerja di rumah mungkin punya segudang buku hasil koleksi Anda bertahun-tahun. Mengapa buku-buku Anda tidak menjadi bagian dari design room interior “kantor” atau ruang kerja Anda di rumah? Buku-buku yang ditata sebagai bagian interior, sekaligus perpustakaan pribadi, mungkin saja akan meningkatkan gairah kerja Anda, sekaligus memudahkan Anda untuk mencari referensi.

Di ruang kerja room design interior sekaligus perpustakaan dan ruang baca itu, Anda juga dapat menerima tamu atau kolega. Anda untuk urusan yang lumayan serius. Diskusi di ruang kerja dapat menjadi alternatif dari pada di ruang tamu.

Maka fungsi design rooms ruang kerja di rumah benar-benar harus multi-fungsi, Bayangkan saja ruang itu berfungsi sebagai: perpustakaan, ruang kerja, ruang meeting/diskusi/konsultasi dan ruang baca. Secara keseluruhan, room ideas itu beserta koleksi buku Anda pun menjadi portofolio dari wawasan yang Anda miliki.

{ 0 komentar ... read them below or add one }